Entertainment
Minggu, 29 Maret 2015 - 21:10 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Cerita Jedar Gagal Jenguk Olga di Singapura

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar saat menjenguk Olga di Singapura (Instagram)

Olga Syahputra meninggal dunia menjadi pukulan bagi kerabat dan sahabatnya yang ditinggalkannya. Jessica Iskandar mengungkapkan kekecewaan dirinya karena tak bisa menjenguk Olga saat sakit.

Solopos.com, JAKARTA – Sebagai sahabat dan rekan kerja, Jessica Iskandar (Jedar) ingin sekali menjenguk Olga Syahputra yang terbaring tak berdaya melawan penyakitnya. Tapi ternyata keinginannya bagaikan impian yang tak terwujud, manajemen Olga selalu menutupi kondisi sang komedian itu hingga mengembuskan napas terakhirnya.

Advertisement

Diakui oleh Kartika Putri, sahabatnya, Jessica sempat mengunjungi rumah sakit tempat Olga Syahputra dirawat di Singapura bersama si kecil El Barack setelah melahirkan di Amerika Serikat. Namun sayang, Jessica tidak dapat bertemu dengan sahabatnya itu. Hal tersebut disampaikan Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (29/3/2015).

“Jessica waktu itu baru pulang dari Amerika sambil bawa anaknya usia empat bulan. Sama sekali tidak (bisa bertemu Olga). Kita pengen lihat dari kaca aja enggak bisa,” kata Kartika sebagaimana dilansir Detik.com, Minggu (29/3/2015).

“Dia (Jessica) nangis, tapi aku bilang ke dia, aku rasa bukan cuma kita yang alamin kayak gitu. Temen-temen artis yang lain kayak Raffi, Luna Maya, Ayu Dewi juga enggak bisa ketemu Olga. Saya bilang ke Jessica ‘You’re not alone’,” sambungnya.

Advertisement

Saat Kartika, Jessica, dan Erick Iskandar mencoba menjenguk Olga di Singapura, mereka pun tak dapat bertemu dengan Mak Vera, manajer Olga dengan alasan sakit maag.

“Olga itu selalu tanyain siapa aja temennya yang belum jenguk. Sekarang kita tahu Olga udah enggak ada, kita harus ikhlaskan. kita nggak mau hal ini menjadi beban keluarga. Karena yang kita pikirin sekarang hanya kondisi keluarganya Olga aja,” ujar Kartika.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif