Sport
Minggu, 29 Maret 2015 - 13:25 WIB

MIAMI OPEN 2015 : Djokovic ke Babak Ketiga Dengan Perjuangan

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petenis Serbia Novak Djokovic mengembalikan bola dari Martin Klizan di Miami Open 2015, Crandon Park Tennis Center. JIBI/Reuters/Geoff Burke-USA TODAY Sports

Miami Open 2015 memasuki babak ketiga. Djokovic harus berjuang keras untuk tembus babak ketiga.

Solopos.com, KEY BISCAYNE — Petenis Serbia, Novak Djokovic, harus berjuang keras di laga awal Miami Open 2015 sebelum menaklukkan petenis Slovakia Martin Klizan dalam pertarungan tiga set. Djokovic maju ke babak ketiga dengan 6-0, 5-7, 6-1.

Advertisement

Bertanding di Tennis Center at Crandon Park, Minggu (29/3/2015) pagi WIB, sang juara bertahan yang menjadi unggulan teratas langsung tancap gas dan bahkan telah memimpin 5-0 di 20 menit awal.

Djokovic pada prosesnya berhasil merebut set pertama tanpa kehilangan satu game pun. Namun, di game awal set kedua servisnya langsung dipatahkan Klizan. Djokovic lantas memang bisa balas melakukan break, tetapi Klizan tetap tampil alot untuk ganti merebut set ini.

Kekalahan di set kedua melecut Djokovic yang langsung memimpin 2-0 di set ketiga berkat satu break. Ia terus memegang kendali permainan sampai akhirnya memastikan kemenangan.

Advertisement

Djokovic, yang tahun lalu menjadi kampiun usai mengalahkan Rafael Nadal di final, kini akan berhadapan dengan petenis yang lolos dari fase kualifikasi, Steve Darcis, yang maju ke babak ketiga usai melewati unggulan 30 Gilles Muller. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif