Teknologi
Minggu, 29 Maret 2015 - 20:20 WIB

LOWONGAN KERJA : Deep Silver Buka Lowongan Jadi Bintang Video Game

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Homefront The Revolution (Gamespot.com)

Lowongan kerja dari Developer Deep Silver membuka lowongan untuk menjadi bintang video game. Nantinya, bagi peserta yang lolos akan tampil sebagai NPC.

Solopos.com, SOLO – Developer game Deep Silver Dambuster Studios membuka lowongan untuk menjadi bintang video game. Kabarnya, peserta yang lolos akan dimasukkan ke dalam game terbarunya, Homefront: The Revolution.

Advertisement

Itu artinya wajah peserta yang lolos akan nongol di game tersebut dan kemungkinan beberapa game lain di masa mendatang. Seperti dilansir Gamespot, Sabtu (28/3/2015), mencari model pria atau wanita untuk kemudian dijadikan non player characters (NPC).

Penambahan karakter tersebut diharapkan dapat memberi keragaman NPC dalam game Homefront: The Revolution.

Bagi pendaftar yang lolos akan diberi upah senilai US$74 atau setara dengan RpRp967.000.

Advertisement

Mungkin uang tersebut tidak seberapa, namun akan menjadi kebanggaan apabila wajah Anda nongol di game-game besutan Deep Silver yang dimainkan jutaan orang.

Bagi Anda yang berminat bisa langsung mengunjungiu website www.dsdambuster.com untuk mendaftar.

Dalam situs tersebut, Anda akan diminta mengunggah foto dalam kondisi yang jelas. Apabila lolos, Anda akan mendapat pemberitahuan resmi dari Deep Silver dan mendapat kesempatan untuk mengunjungi studio developer tersebu di Nottingham Inggris.

Advertisement

Saat berada di studio, akan ada pengambilan gambar wajah dalam beberapa ekspresi seperti senang, marah, dan lain-lain. Kemungkinan pengambilan gambar wajah itu membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Homefront: The Revolution sendiri akan dirilis pada 2016 mendatang dan tersedia untuk konsol PS4, Xbox One, dan PC.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif