Lifestyle
Minggu, 29 Maret 2015 - 13:20 WIB

KULINER SLEMAN : Serba Sosis di Rumah Sosis Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sajian di Rumah Sosis Jogja (JIBI/Harian Jogja/Bony Eko Wicaksono)

Kuliner Sleman menawarkan makanan serba sosis di Rumah Sosis.

Harianjogja.com, JOGJA—Sosis menjadi makanan yang digemari berbagai kalangan baik anak kecil hingga orang dewasa. Jajanan sosis bakar juga kerap dijumpai di pusat-pusat keramaian maupun sekolah. Nah, kuliner yang satu ini juga berbahan dasar sosis namun beda.

Advertisement

Ya, Rumah Sosis Jogja adalah restoran yang menyajikan varian olahan menu makanan dari sosis. Restoran ini terletak di Kampung Kuliner Pringwulung, Nologaten, Sleman yang menjadi icon kuliner di Kota Gudeg. Biasanya, sosis dinikmati dengan dipanggang atau digoreng. Hidangan makanan sosis di Rumah Sosis Jogja disajikan tanpa penyedap rasa makanan atau monosodium glutamat (MSG).

Beberapa menu favorit hidangan dari sosis antara lain cram soup sosis, grilld beef sausage with spacy mayonnaise dan fred crispy chicken with tempura flour. Hidangan makanan disajikan ala steak lengkap dengan berbagai macam saus seperti barbeque, cheese, mayonnaise dan mushroom. Cukup menggugah selera makan anda bukan? Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menyantap hidangan serba sosis. Harganya cukup terjangkau yakni bekisar antara Rp15.000-Rp25.000/porsi.

Anda juga dapat bebas bersantai dengan keluarga atau teman sambil menikmati hidangan makanan serba sosis. Jika Anda tertarik mencoba santapan sosis berkualitas, Rumah Sosis Jogja menjadi pilihan tepat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif