Sport
Minggu, 29 Maret 2015 - 11:45 WIB

KUALIFKASI PIALA ASIA U-23 : Evan Dimas Absen, Aji Santoso Tetap Yakin Menang

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Evan Dimas mengalami cedera (Liputan6.com)

Kualifikasi Piala Asia U-23 antara Indonesia U-23 vs Brunei Darussalam U-23 segera dimulai tanpa Evan Dimas.

Solopos.com, JAKARTA — Pemain andalan Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas, mengalami cedera saat melawan Timor Leste di laga pertama Kualifikasi Piala Asia U-23. Dalam laga tersebut, Indonesia U-23 berhasil menghancurkan Timor Leste dengan skor 5-0.

Advertisement

Dikutip dari Pssi.org, Minggu (29/3/2015), pelatih Indonesia U-23, Aji Santoso, mengatakan masih menunggu keputusan dari tim dokter yang menangani langsung pemain bernomor punggung enam itu. Evan Dimas memang diragukan tampil kontra Brunei di laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-23. Apabila ternyata harus istirahat, Aji akan menyusun strategi baru dan melakukan rotasi pemain.

“Saya akan membicarakan masalah dengan tim pelatih lainnya, apabila Evan tidak bisa berlaga di hari Minggu. Saya pastikan, tim ini tidak begitu bergantung pada satu sosok saja. Terbukti kemarin, pemain lain juga bisa cetak gol. Saya yakin bisa raih hasil positif melawan Brunei nanti.”

Menurut sumber dari dokter Timnas Indonesia U-23, tampil atau tidaknya Evan Dimas di laga kontra Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Asia U-23, masih harus menunggu kepastian kondisinya dua hari ke depan. Artinya, untuk laga hari Minggu ini, Evan tidak bisa bermain.

Advertisement

“Ada sedikit robekan di bagian bahu kirinya, kita lihat perkembangannya dalam dua hari. Semoga bisa bergabung lagi bersama tim, mohon doanya,” papar Agus Suharto Manurung, dokter Timnas U-23.

Evan Dimas merupakan salah satu penyumbang gol dalam laga pertama Kualifikasi Piala Asia U-23 kontra Timor Leste. Empat gol Garuda Muda lainnya dicetak oleh Adam Alis Setyano, Manahati Lestusen, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, dan Hansamu Yama Pranata.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif