Sport
Minggu, 29 Maret 2015 - 14:00 WIB

KUALIFIKASI PIALA ASIA U-23 : Manahati Lestusen Ingin Suporter Indonesia Padati SUGBK

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manahati Lestusen Inspirator Garuda Muda (Liputan6.com)

Kualifikasi Piala Asia U-23 antara Indonesia U-23 vs Brunei Darussalam segera dimulai. Manahati ingin suporter Indonesia memadati Stadion GBK.

Solopos.com, JAKARTA — Timnas Indonesia U-23 sukses menang besar 5-0 atas Timor Leste di laga pertama Kualifikasi Piala Asi U-23 Grup H di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (27/3/2015). Sayangnya, kemenangan besar ini tidak dibarengi dengan banyaknya penonton yang datang ke stadion.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Garuda Muda berhasil membantai Timor Leste dengan skor 5-0. Kelima gol Garuda Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 diciptakan oleh Adam Alis di menit 17, Manahati Lestusen, menit ke- 45, Evan Dimas, menit ke-51, Muchlis Hadi, menit ke-65, dan Hansamu Yama, menit ke- 85.

Kapten Timnas Indonesia U-23, Manahati Lestusen, mengaku laga pertama Kualifikasi Piala Asia U-23 kontra Timor Leste sangat sulit. “Pertandingan yang cukup sulit juga. Timor Leste tim yang bagus meskipun kita sanggup mengalahkannya,” jelas Manahati Lestusen, sebagaimaan dikutip dari Pssi.org, Minggu (29/3/2015).

Pemain asal Barito Putra ini mengaku skuat Garuda Muda menjalankan instruksi pelatih dengan baik di laga ini. Manahati berharap suporter Timnas Indonesia U-23 datang ke Stadion GBK untuk memberi semangat.

Advertisement

“Saya berharap laga lawan Brunei hari Minggu ini mendapat dukungan suporter Indonesia yang lebih besar lagi. Kami hanya meminta itu. Kami akan senang, apabila suporter banyak yang datang ke stadion,” jelas Manahati.

Timnas Indonesia U-23 di laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 akan melawan Brunei Darussalam, Minggu dan Selasa (31/3/2015) akan menantang Korea Selatan di laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-23.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif