Entertainment
Minggu, 29 Maret 2015 - 19:10 WIB

K-POP : Dikerumuni Ratusan Fans Malaysia, SNSD Hampir Celaka

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sunny SNSD di Malaysia (Koreaboo)

K-Pop meramaikan Grand Prix di Malaysia. SNSD datang untuk bernyanyi di ajang balapan mobil itu.

Solopos.com, SOLO – Ratusan penggemar memadati bandara Malaysia untuk menyambut datangnya girl band Korean Popular (K-Pop) So Nyeo Shi Dae (SNSD) baru-baru ini. Tapi banyaknya penggemar yang mengerumuni sang idola justru membahayakan keselamatan Sunny cs.

Advertisement

Dilansir Koreaboo, Sabtu (28/3/2015), SNSD tiba di Malaysia untuk mempersiapkan penampilan mereka di ajang 2015 Formula 1 Petronas Malaysia Grand Prix yang diadakan Minggu (29/3/2015). Kabar kedatangan SNSD yang menyebar begitu cepat membuat banyak penggemar datang ke bandara untuk menyambut kedatangan pelantun Gee ini.

Sayangnya, banyaknya penggemar yang ingin melihat sang idola membuat suasana menjadi tak konsusif. Penggemar saling dorong satu sama lain untuk melihat personel SNSD lebih dekat. Pada akhirnya, personel SNSD, Sunny terdorong hingga ke mesin ATM. Beruntung Sunny berhasil diselamatkan oleh penggemar lainnya.

Penggamar melihat raut wajah Tiffany tampaknya tidak senang tentang atas insiden di bandara. Banyak penggemar Malaysia akhirnya mengakses akun Instagram Tiffany untuk meminta maaf atas kejadian yang kurang menyenangkan itu. Personel lainnya, Taeyeon tampak masih shock dengan situasi yang terjadi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop SNSD
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif