Sport
Minggu, 29 Maret 2015 - 05:45 WIB

GRUP B KUALIFIKASI PIALA EUROPA 2016 : Bale Gemilang, Wales Tekuk Israel 3-0

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2016 mempertemukan Wales vs Israel berakhir dengan kemenangan Wales 3-0.

Solopos.com, HAIFA — Gareth Bale tampil gemilang saat Wales menghadapi Israel di lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Bale mencetak dua gol dan menjadi kreator untuk satu gol lainnya.

Advertisement

Dalam pertandingan di Sammy Ofer Stadium, Minggu (29/3/2015) dinihari WIB, Wales memetik kemenangan 3-0 atas Israel. Gol-gol Wales dicetak oleh Aaron Ramsey dan Bale (2 gol).

Dengan tambahan tiga angka dari laga ini, Wales naik ke puncak klasemen Grup B dengan 11 poin dari lima pertandingan. Sementara Israel ada satu tingkat di bawahnya dengan sembilan poin dari empat laga.

Wales, seperti dilansir detiksport membuka keunggulan di penghujung babak pertama. Umpan panjang dari kiper Wayne Hennessey diteruskan Bale dengan sundulan ke arah Ramsey. Pemain Arsenal itu kemudian menanduk bola untuk merobek jala gawang Israel.

Advertisement

Keunggulan Wales bertambah lima menit setelah laga babak kedua dimulai. Bale mencetak gol lewat sebuah tendangan bebas keras yang sama sekali tak mampu diantisipasi oleh kiper Israel, Ofir Marciano.

Bale kembali menjebol gawang Israel di menit ke-77. Kali ini dia menuntaskan umpan Ramsey yang melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti tuan rumah. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Pemain Wales Gareth Bale berselebrasi seusai menjebol gawang Israel pada laga Grup B. Ist/detiksport

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif