Foto
Minggu, 29 Maret 2015 - 16:00 WIB

FOTO CAR FREE DAY : Bank Syariah Mandiri Pamer Layanan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ustaz Ahmad Al Habsyi ceramah dalam Car Free Day bersama Bank Syariah Mandiri di kawasan Nol Kilometer, Kota Jogja, Minggu (29/3/2015). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Car Free Day dimeriahkan Bank Syariah Mandiri.

Ustaz Ahmad Al Habsyi ceramah dalam Car Free Day bersama Bank Syariah Mandiri di kawasan Nol Kilometer, Kota Jogja, Minggu (29/3/2015). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Advertisement

Bank Syariah Mandiri menggelar acara Car Free Day bersama Bank Syariah Mandiri di kawasan Nol Kilometer, Kota Jogja, Minggu (29/3/2015). Ustaz Ahmad Al Habsyi diberikan kesempatan berceramah di hadapan warga yang mendatangi arena Car Free Day Kota Jogja, pagi itu.

Ratusan warga mengikuti senam zumba dalam Car Free Day bersama Bank Syariah Mandiri di kawasan Nol Kilometer, Kota Jogja, Minggu (29/3/2015). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Selanjutnya, ratusan warga yang berada di seputaran lokasi Car Free Day bersama Bank Syariah Mandiri itu diberi kesempatan mengikuti senam zumba. Ratusan peserta senam zumba itu lalu dipersilakan membeli sarapan seharga Rp 1 dengan menggunakan kartu ATM Bank Mandiri Syariah.

Advertisement

Ratusan peserta senam zumba membeli sarapan seharga Rp 1 dengan menggunakan kartu ATM Bank Mandiri Syariah di arena Car Free Day bersama Bank Syariah Mandiri, kawasan Nol Kilometer, Kota Jogja, Minggu (29/3/2015). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Dalam kegiatan Car Free Day bersama Bank Syariah Mandiri di kawasan Nol Kilometer tersebut, warga juga dikenalkan dengan beragam layanan dan produk syariah yang dimiliki Bank Mandiri Syariah. Mereka juga mendapatkan layanan pemeriksaan gula darah, kolesterol dan asam urat secara gratis.

 

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif