Entertainment
Minggu, 29 Maret 2015 - 11:00 WIB

ANIME MANGA JEPANG : Mulai April, Lagu Pembuka One Piece Diisi Exile Tribe

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Generations from Exile Tribe. (Twitter)

Anime manga Jepang One Piece bakal memiliki lagu pembuka baru yang dibawakan oleh boy band Generation from Exile Tribe.

Solopos.com, TOKYO – Mulai April 2015, pencinta serial anime manga Jepang One Piece akan dihibur dengan lagu pembuka baru. Lagu baru itu akan dinyanyikan oleh boy band terpopuler di Jepang, Generation from Exile Tribe.

Advertisement

Seperti dilansir laman Animenewsnetwork, Kamis (26/3/2015), Generations from Exile Tribe mengumumkan mulai 5 April 2015 mendatang, lagu baru mereka yang berjudul Hard Knock Days akan mengisi lagu tema pembuka anime manga Jepang One Piece. Kabar tersebut dimuat di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha edisi ke-18 tahun ini.

Dikutip Solopos.com dari laman Animeyinfo, Generations from Exile Tribe sendiri merupakan boy band sub-unit yang diawaki oleh tujuh orang anggota, yakni Alan, Ryota, Ryuto, Hayato, Reo, Mandy dan Yuta. Boy band yang sudah menelurkan dua album itu juga berada di bawah bendera manajemen yang sama dengan unit utama Exile Tribe.

Sebelum mengisi soundtrack One Piece, boy band itu juga sempat mengisi lagu tema serial live-action Jepang, seperti film Sugarless dan film Arrow versi Jepang.

Advertisement

Sedangkan One Piece, hingga saat ini karya Eiichiro Oda itu masih menempati posisi anime manga terlaris di Jepang bahkan di seluruh dunia. Setiap volume terbaru komiknya dirilis, penjualannya selalu menempati posisi teratas untuk pekan pertama.

Versi anime-nya, hingga saat ini One Piece telah menerbitkan sebanyak 685 episode. Sedangkan versi layar lebarnya, serial yang mengisahkan perjalanan kelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D Luffy itu telah memiliki 12 judul. Seri teranyar One Piece dirilis 2012 lalu dengan judul One Piece Film Z.

Sebelumnya, lagu tema pembuka anime manga Jepang One Piece sempat diisi oleh Tonishihoko dengan judul We Are!. Lagu terpopuler itu juga diikuti oleh Brand New World karya band D-51 dan Wake Up garapan AAA.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif