Entertainment
Sabtu, 28 Maret 2015 - 07:50 WIB

REINA DE CORAZONES RCTI : Ini Telenovela yang Bakal Tayang di Akhir Maret!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Telenovela Reina de Corazones (Wikipedia.org)

Reina de Corazones RCTI akan tayang perdana di akhir Maret 2015.

Solopos.com, SOLO — Stasiun televisi RCTI akan menghadirkan serial telenovela Reina de Corazones. Serial telenovela ini dijadwalkan tayang perdana di layar kaca pada Senin (30/3/2015).

Advertisement

Dilansir laman jadwal acara RCTI, tertera judul telenovela Reina de Corazones di akhir Maret 2015. Telenovela ini akan ditayangkan setiap pukul 12.30 WIB-14.00 WIB.

Pernyataan tentang penayangan Reina de Corazones resmi diumumkan Media Nusantara Citra (MNC) Group yang menaungi RCTI, melalui akun Twitternya, @MNC Update, Kamis (26/3/2015).

“Jangan sampe kelewatan ya Episode 1 Reina de Corazones Mulai Senin (30/3) pukul 12.30 WIB hanya di @OfficialRCTI #LayarTelenovela,” tulis @MNCupdate.

Advertisement

Reina de Corazones atau Queen of Hearts adalah telenovela berbahasa asli Spanyol yang diproduksi stasiun televisi Amerika Serikat, bernama Telemundo Studios, yang bertempat di Miami.

Telenovela Reina de Corazones kali pertama ditayangkan di Meksiko pada 28 April 2014 hingga 7 November 2014. Kesuksesannya, membuat telenovela ini ditayangkan untuk kali kedua pada 7 Juli 2014 hingga 1 Desember 2014, dalam 102 episode.

Cerita yang ditawarkan dalam Reina de Corazones cukup menarik. Telenovela berbahasa asli Spanyol ini mengisahkan jalinan cinta Reina dan Nicholas, dengan latar tempat Las Vegas. Pada awal episode, akan ditampilkan Reina yang melakukan prosesi pernikahan dengan Victor Rosas.

Advertisement

Nicholas datang ke pernikahan Reina dan terlihat marah. Reina mengejar Nicholas, namun nahas tiba-tiba ia tertabrak mobil. Kecelakaan tersebut membuat Reina hilang ingatan. Reina lupa tentang kisah cintanya yang bahagia bersama Nicholas di masa lalu.

Tidak sekadar mengekspos kisah cinta, Reina de Corazones yang segera tayang di RCTI ini, menarik karena dibalut dengan pelbagai intrik seputar dunia perjudian. Telenovela ini merupakan besutan sutradara Claudio Callao dan Nicolas Diblasi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif