Sport
Sabtu, 28 Maret 2015 - 06:25 WIB

PETENIS DUNIA MENIKAH : Lopez Siap Ikat Alba

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Petenis dunia menikah menjadi berita menggembirakan di tengah turnamen Miami Open. Lopez siap mengikat Alba.

Solopos.com, MIAMI — Petenis nomor 12 dunia, Feliciano Lopez, dikabarkan tak sabar untuk melepas masa lajang dengan menikahi sang tunangan, Alba Carrillo. Kabarnya, Lopez akan mengajak model cantik asal Spanyol itu ke altar pernikahan musim panas nanti.

Advertisement

Petenis berusia 33 tahun itu melamar model ternama Spanyol pada September 2014 lalu. Lopez menyematkan cincin pertunangan dalam sebuah makan malam romantis. Keduanya sepakat menaikkan status hubungan dalam ikatan pertunangan setelah berpacaran sejak Desember 2012.

Lopez seakan tak peduli dengan status sang kekasih yang sudah memiliki seorang anak bernama Lucas. Lucas adalah anak hasil hubungan Alba dengan pacar lamanya seorang DJ bernama Fonsi Nieto. Meski telah mempunyai anak, Alba dan Fonsi tak pernah menikah.

“Saya merasa seperti perempuan paling bahagia di dunia. Saya ingin menikah dan memiliki anak dengannya,” tutur Alba, dilansir thepressportal.com, Jumat (27/3/2015).

Advertisement

Di tengah kesibukannya berlenggak-lenggok dari satu panggung ke panggung lain, Alba tak lupa untuk mendampingi sang pujaan hati di pinggir lapangan tenis. Hal ini seperti yang ia lakukan di ajang Miami Open 2105, di Crandon Park, Miami, pekan ini.

Meski memiliki jadwal padat, keduanya juga tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menikmati berbagai hiburan di tempat yang mereka kunjungi. Salah satunya adalah berenang bersama lumba-lumba di Seaquarium, Miami.

“Saya pernah melakukannya. Maka dari itu mengapa saya mengajaknya [Alba] untuk datang. Ini merupakan kesempatan yang langka bisa bermain bersama lumba-lumba,” kata Lopez, dilansir Atpworldtour. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Petenis dunia Feliciano Lopez bersama sang kekasih Alba Carrillo dalam suatu kesempatan. Ist/dok

Advertisement
Kata Kunci : Petenis Dunia Menikah
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif