News
Sabtu, 28 Maret 2015 - 11:10 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Olga Wafat, Begini Komentar Ketus Farhat Abbas

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farhat Abbas (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Olga Syahputra meninggal juga dikomentari pengacara kontroversial Farhat Abbas.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari komedian Olga Syaputra. Olga dilaporkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Advertisement

Kabar itu pertama kali tersiar melalui Net TV pada Jumat (27/3/2015) malam ini. Dari akun resmi Net TV, @netmediatama.

“Kami keluarga bsr NET TV turut berduka cita atas meninggalnya Olga Syahputra pd pkl 16.17 waktu Jkt #RipOlgaSyahputra.”

Advertisement

“Kami keluarga bsr NET TV turut berduka cita atas meninggalnya Olga Syahputra pd pkl 16.17 waktu Jkt #RipOlgaSyahputra.”

Kabar ini membuat publik berduka. Beragam ucapan belasungkawa dan simpati terus mengalir. Tak terkecuali dari pengacara kontroversial, Farhat Abbas.

Ungkapan Farhat boleh jadi cukup menarik. Pasalnya, jauh sebelum kabar Olga meninggal Farhat sempat mengungkapkan belasungkawa. Kala itu Farhat mengataka, “Turut berduka ats kepergian artis komedian yoga “olga” syahputra,smg beristirahat dg tenang, orang2 ygmengaburkan&menguburkanmu diampuni.”

Advertisement

“Lebih gampang nyari korban air asia daripada dapat info ttg Olga,” kicau Farhat Abbas.

“Basarnas, tolong cari kak olga dong,, sampai dapat,,,,” lanjut Farhat di Twitter sebagaimana dikutip Solopos.com, 27 Januari 2015.

Setelah mendengar kabar Olga meninggal, Jumat, Farhat langsung kembali berkicau.

Advertisement

“Kepergianmu mengakhiri semua intrik, teka teki, drama dan segala kebohongan. Sayang sekali orang-orang disekelilingmu menutupi segalanya tentangmu, ternyata ceritamu lain dengan cerita mereka.

Perlakuan mereka terhadapmu tak seperti dirimu memuliakan mereka-mereka. Hidup, mati dan segala tentangmu diatur, dikuasai dan dikendalikan mereka. Mereka tahu, tapi kami dibuatnya seolah-olah tidak tahu. Twitter mereka hidupkan, mati mereka kabarkan,

Ditambahkan Farhat, segala ucapannya soal Olga di masa lalu muncul akibat banyaknya informasi penting soal Olga yang ia anggap penting untuk diketahui penggemarnya. Karena itu, melalui kesempatan ini, Farhat pun mengajak para penggemar untuk berdamai dan sama-sama mendoakan yang terbaik bagi Olga Syahputra.

Advertisement

“Aku tahu yg kalian pikir aku tak tahu. Beri kesempatan para olga lovers mencubit diri masing2, agar sadar jika ini bukan mati. Ini sudah lama terjadi,

Saya tidak pernah berbohong maupun fitnah, Maree menangis, stop menertawain gue, Tolong klarifikasi nama gue. Air mata dan doa, dari kami semua,” pungkas pengacara tersebut.

Seperti diketahui, Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura. Dikabarkan manajer Olga Syahputra, Mak Vera melalui sambungan telepon dengan stasiun televisi swasta, kakak dari Billy Syahputra tersebut menghembuskan napas terakhirnya pukul 16:17 Waktu Indonesia Barat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif