News
Sabtu, 28 Maret 2015 - 23:00 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Kisah Pemandi Jenazah Olga: 10 Jam Jasad Enggak Kaku

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peti jenazah Olga Syahputra (JIBI/Solopos/Detik)

Olga Syahputra meninggal dunia Jumat (27/3/2015). Olga dimakamkan Sabtu (28/3/2015). Kisah-kisah bergulir seputar pemakaman Olga.

Solopos.com, JAKARTA — Olga Syahputra meninggal dunia menyisakan duka bagi masyarakat. Jenazah Olga Syahputra dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Jakarta Timur.

Advertisement

Sebelum dibalut kain kafan, jenazah Olga Syahputra dimandikan. Salah satu yang memandikan jenazah Olga yakni Haji Said. Berdasarkan pengakuannya meski sudah 10 jam jenazah Olga tidak kaku.

Sebenarnya Haji Said sebenarnya bukanlah pemandi jenazah. Namun, dia tergerak memandikan Olga. Sebagaimana dikutip dari Liputan6.c0m, Said mengaku tanpa izin dari keluarga Olga, dia langsung masuk dan memandikan Olga Syahputra.

“Saya masuk, dan melihat yang lain sedang mandiin jenazah. Saya melihat mereka (yang memandikan) gugup, ya sudah saya ambil alih saja, saya yang memandikan,” katanya, di rumah duka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).

Advertisement
Diakuinya,  badan Olga berbeda dari jenazah lain yang pernah ia mandikan. “Aneh ya, selama 10 jam lebih jenazah nggak kaku. Waktu saya memandikan juga nggak ada rasa takut atau geli. Biasa saja,” lanjutnya.
Said pun bercerita kalau Olga Syahputra memiliki tubuh gemuk layaknya pria bugar. “Badannya gemuk, keras. Dagingnya banyak. Rambutnya juga gondrong,” tandasnya.
Diakui Haji Said, badan Olga berbeda dari jenazah lain yang pernah ia mandikan. “Aneh ya, selama 10 jam lebih jenazah nggak kaku. Waktu saya memandikan juga nggak ada rasa takut atau geli. Biasa saja,” lanjutnya.

Haji Said pun bercerita kalau Olga Syahputra memiliki tubuh gemuk layaknya pria bugar. “Badannya gemuk, keras. Dagingnya banyak. Rambutnya juga gondrong,” tandasnya.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif