Entertainment
Sabtu, 28 Maret 2015 - 12:10 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Firasat Indra Bekti: 8 Kali Ketemu Olga di Mimpi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Unggahan foto Indra Bekti di Instagram (Istimewa)

Olga Syahputra meninggal menjadi berita yang cukup mengejutkan bagi sahabatnya. Indra Bekti mengungkap kisahnya bertemu dengan Olga di mimpi sebanyak delapan kali.

Solopos.com, JAKARTA – Indra Bekti turut menyampaikan perasaan berdukanya melalui akun Instagramnya. Mengunggah foto lawas, Indra mengaku sempat didatangi Olga dalam mimpinya.

Advertisement

“Ya Allah, sedih banget denger berita ini [Olga Meninggal] kalo elo udah gak ada Ga, berkali-kali gue coba untuk jenguk tapi katanya nanti kalo olga udah baikan baru bisa dijenguk, nanti dikabarin dan gw pun sabar Menanti kapan bisa dapet kabar itu sampai gw mimpi 8 kali ketemu elo, dan gw pun sempat pula mendoakan elo di Tanah Suci,” kata Indra Bekti lewat akun Instagramnya, Jumat (27/3/2015).

Indra mengaku sangat terpukul mendengar Olga telah meninggal dunia. Namun, dia hanya bisa pasrah. “Tapi Allah memang berkehendak lain. Allah lebih sayang elo Ga, maafin gw yg gak sempat nengok elo, semoga Allah melapangkan kubur lo ya Ga, diampuni segala dosa elo, dan semoga keluarga diberikan ketabahan. Amiin #indrabekti#RIPolgasyahputra,” lanjut Bekti.

Dalam unggahan di Instagram, Indra Bekti memperlihatkan fotonya bersama Olga dan Indy Barends. Ia mengenakan kaos bergambar Nobita, sementara Olga mengenakan kaos bergambar Giant, dan Indy Barends memakai kaos bergambar Suneo. Ketiganya tokoh kartun dalam serial Doraemon.

Advertisement

Bersama Indi Barends, Olga Syahputra pernah bekerja sama dengan Indra Bekti di program acara Ceriwis yang ditayangkan Trans TV. Olga Syahputra kebagian tugas membawakan berbagai informasi dengan dandanan dan gayanya yang kocak.

Kesulitan Olga dalam mengucapkan kata dalam bahasa Inggris justru menjadi daya tarik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif