News
Sabtu, 28 Maret 2015 - 15:45 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Duh, Farhat Abbas Sindir Harta Warisan Olga

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farhat Abas dan Regina (Liputan6.com)

Olga Syahputra meninggal juga dikomentari pengacara kontroversial Farhat Abbas.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari komedian Olga Syaputra. Olga dilaporkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Advertisement

Kabar ini membuat publik berduka. Beragam ucapan belasungkawa dan simpati terus mengalir. Tak terkecuali dari pengacara kontroversial, Farhat Abbas.

Setelah mendengar kabar Olga meninggal, Jumat, Farhat langsung kembali berkicau. Serangkaian komentar ketus muncul dari Farhat.

Awalnya Farhat mengunggah video yang menunjukkan dirinya diparodikan oleh Olga dan Raffi Ahmad. Dia mengatakan “Hidup menghina, mati terhina. #ripolga.”

Advertisement

Setelah itu, Farhat membicarakan soal harta warisan Olga Syahputra. “Orang mati meninggalkan sengketa warisan, bisa piutang bisa pula utang,” tulis akun @farhatabbaslaw, Sabtu (28/3/2015).

Farhat mengatakan hak atas harta Olga tidak boleh dikelola oleh orang tua angkatnya maupun oleh manajemen. “Orang tua olga bisa kaya mendadak menerima warisan olga, tapi bukan orang tua angkat ya,” tulisnya.

Tak berhenti sampai di situ, Farhat kembali mengunggah rangkaian kicauan soal harta. “Mati kehabisan uang & nafas. Uangnya habis, habis pula nafasnya,” kata Farhat yang dilanjutkan dengan kalimat singkat ,”Hidup & matiya untuk management.”

Advertisement

Rangkaian komentar Farhat Abbas di Twitter menuai reaksi keras dari netizen. Netizen menganggap Farhat hanya menebar sensasi dan memanfaatkan momentum kematian Olga. Bahkan beberapa diantaranya berkomentar dengan kata-kata kasar.

Di­-bully netizen tak membuat Farhat Abbas berhenti berkicau. Dia bahkan meneruskan komentar pedasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif