News
Sabtu, 28 Maret 2015 - 13:10 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Cerita Melaney Ricardo “Ketemu” Olga Sepekan Sebelum Wafat

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Olga Syahputra yang tengah sakit di rumah sakit (liputan6.com)

Olga Syahputra meninggal pada Jumat (27/3/2015). Sahabatnya, Melaney Ricardo mengungkap firasatnya sebelum Olga meninggal.

Solopos.com, JAKARTA – Meninggalnya komedian Olga Syahputra membuat rekan-rekannya kaget. Salah satu teman Olga, Melaney Ricardo, menceritakan masih sempat menjenguk Olga satu pekan lalu.

Advertisement

Kesedihan atas kepergian Olga Syahputra pun dirasakan Melaney Ricardo. Sejak pagi, ia bersama suami, Tyson dan sahabat-sahabat Olga lainnya, seperti Indra Bekti, Ayu Dewi, dan Jessica Iskandar sudah menunggu jenazah Olga di rumah duka.
Melaney Ricardo merasa kehilangan atas kepergian pelantun Hancur Hatiku ini. Ia pun mengaku sempat bertemu Olga Syahputra seminggu sebelum kabar duka ini beredar.

“Entah ini firasat atau bukan, tapi satu minggu yang lalu sekitar jam 4.00 pagi saya mimpi Olga datang. Mungkin kangen, satu tahun nggak bertemu. Biasanya setiap ketemu dia akan tanya, `Mel, badan Mimi (Olga) panase enggak`, nah dia juga ngelakuin yang sama di mimpi saya. Mukanya kelihatan bersih, tapi memang agak kurus,” cerita Melaney Ricardo dikutip Solopos.com dari Liputan6, Sabtu (28/3/2015).

Walau berduka, Melaney Ricardo juga mengucap syukur atas meninggalnya Olga Syahputra. “Kita semua bersyukur, kenapa? Karena Olga enggak sakit lagi. Olga enggak menderita lagi. Seperti teman-teman tahu dalam setahun Olga tergeletak di Singapura. Meski sedih, tetap bersyukur karena Olga sekarang di tempat yang lebih baik.”

Advertisement

Komedian 34 tahun ini sempat menganggap berita kematian Olga Syahputra hoax. Lantaran beberapa waktu lalu sempat beredar juga kabar meninggalnya Olga dan ternyata itu tidak benar. “Tapi ternyata benar, dapat broadcast dari Mak Vera (manajer Olga) kalau Olga sudah pergi di Singapura,” tandas Melaney Ricardo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif