News
Sabtu, 28 Maret 2015 - 14:45 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Berlangsung Ricuh, Begini Detik-Detik Pemakaman Olga

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peti jenazah Olga Syahputra (JIBI/Solopos/Detik)

Olga Syahputra meninggal di Singapura, Jumat (27/3/2015). Suasana pemakaman Olga hari ini berlangsung ricuh.

Solopos.com, JAKARTA – Jenazah Olga Syahputra dijadwalkan tiba pagi ini di Jakarta pukul 08.25 WIB menggunakan maskapai Singapore Airlines SQ ?952. Ambulans yang akan membawa jenazah Olga kini telah masuk ke dalam ruangan Kargo.

Advertisement

Laporan Detik, Sabtu (28/3/2015) siang, jenazah Olga Syahputra akhirnya tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng sekitar pukul 09.00 WIB. Jenazah pun dibawa ke rumah duka di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Jenazah Olga terlihat dibawa dengan menggunakan peti berwarna coklat yang dibungkus plasik. Peti jenazah Olga Syahputra dimasukan ke dalam ambulans dengan secara diam-diam. Manajer Olga, Mak Vera dan Billy terlihat berada di sana.

Jenazah Olga Syahputra segera dibawa ke pemakaman TPU Malaka, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015) setelah disalatkan. Beberapa warga tampak berebut mengangkat keranda jenazah Olga untuk dimasukan ke ambulans.

Advertisement

Petugas masjid pun coba memberi arahan kepada warga agar berhati-hati dalam membawa keranda tersebut. “Jangan berebut, hati-hati ya,” ucapnya.
Sekitar pukul 12.30 WIB, jenazah Olga Syahputra akhirnya tiba di TPU Malaka, Jakarta Timur. Suasana di area pemakaman semakin rusuh.

Berdasarkan pantauan wartawan, warga terlihat saling mendorong agar bisa mendekat ke liang lahat. Bahkan, sudah tidak ada jarak lagi antara liang lahat dengan para pelayat.

Tak sedikit anak kecil yang menangis karena terhimpit. Warga yang didominasi perempuan pun berteriak-teriak agar saling dorong.

Advertisement

Petugas TPU dan Polisi sepertinya sudah tidak bisa membendung para pelayat dan warga di area pemakaman.

Olga meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015) kemarin. Ia meninggal lantaran penyakit meningitis yang diidapnya selama setahun belakangan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif