Teknologi
Sabtu, 28 Maret 2015 - 12:55 WIB

GAME TERBARU: Fast & Furious Legacy Hadir di Perangkat Android dan IOS

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fast & Furious Legacy (Phonereviws.co.uk)

Game terbaru Fast & Furious Legacy akan tersedia untuk smartphone dan dapat diunduh secara gratis.

Solopos.com, SOLO – Film Fast & Furious 7 Segera ditayangkan di bioskop. Nah, bagi penggemar film tersebut mungkin bisa mencoba game-nya terlebih dahulu.

Advertisement

Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Jumat (27/3/2015), developer bernama Kabam telah meluncurkan game Fast & Furious Legacy di smartphone. Penggemar bisa memainkan game tersebut di perangkat berbasis Android dan IOS.

Selain menampilkan mobil-mobil yang dipakai di film Fast 7 Furious 7, game terbaru itu juga menampilkan karakter yang ada di film. Tak hanya itu, kabarnya jalan cerita yang digunakan juga menyerupai versi filmnya yakni pengejaran penjahat dan balapan liar.

Fast & Furious Legacy akan memiliki 50 konten mobil yang dapat dipilih oleh para pemain. Konten tersebut juga bisa di-upgrade bila diinginkan. Game terbaru itu akan dilengkapi menu Story Mode yang akan membawa pemain berkendara di berbagai lokasi.

Advertisement

Kabam mengklaim Fast & Furious Legacy mampu memberi kepuasan kepada pecinta game balapan karena memberi sensasi balapan liar seperti di film. Game terbaru itu sudah bisa diunduh secara gratis di App store maupun Google Play Store.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif