Fast & Furious Legacy (Phonereviws.co.uk)
Sabtu, 28 Maret 2015 12:55 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Komputer Share :

GAME TERBARU
Fast & Furious Legacy Hadir di Perangkat Android dan IOS

Game terbaru Fast & Furious Legacy akan tersedia untuk smartphone dan dapat diunduh secara gratis.

Solopos.com, SOLOFilm Fast & Furious 7 Segera ditayangkan di bioskop. Nah, bagi penggemar film tersebut mungkin bisa mencoba game-nya terlebih dahulu.

Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Jumat (27/3/2015), developer bernama Kabam telah meluncurkan game Fast & Furious Legacy di smartphone. Penggemar bisa memainkan game tersebut di perangkat berbasis Android dan IOS.

Selain menampilkan mobil-mobil yang dipakai di film Fast 7 Furious 7, game terbaru itu juga menampilkan karakter yang ada di film. Tak hanya itu, kabarnya jalan cerita yang digunakan juga menyerupai versi filmnya yakni pengejaran penjahat dan balapan liar.

Fast & Furious Legacy akan memiliki 50 konten mobil yang dapat dipilih oleh para pemain. Konten tersebut juga bisa di-upgrade bila diinginkan. Game terbaru itu akan dilengkapi menu Story Mode yang akan membawa pemain berkendara di berbagai lokasi.

Kabam mengklaim Fast & Furious Legacy mampu memberi kepuasan kepada pecinta game balapan karena memberi sensasi balapan liar seperti di film. Game terbaru itu sudah bisa diunduh secara gratis di App store maupun Google Play Store.

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…