Entertainment
Jumat, 27 Maret 2015 - 18:45 WIB

ZAYN MALIK HENGKANG : Zayn Malik Menyesal Bikin Penggemar Sedih

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zayn Malik (JIBI/Solopos/Reuters/Andrew Burton)

Zayn Malik Hengkang dari One Direction. Ia pun menyesal telah membuat penggemarnya sedih.

Solopos.com, SOLO – Dalam wawancara eksklusif dengan The Sun, mantan personel boy band One Direction, Zayn Malik, mengaku menyesal telah membuat penggemarnya sedih karena keputusannya meninggalkan kelompok.

Advertisement

“Aku tidak bisa melakukan ini lagi. Ini adalah keputusan yang gila dan liar. Tapi aku tak pernah merasa lebih memegang kendali dalam hidupku. Aku merasa telah melakukan apa yang aku anggap benar, tepat untuk diriku sendiri dan tepat untuk kelompok,” ujar Zayn beberapa jam setelah mengumumkan hengkang dari One Direction.

Zayn mengakui bahwa dirinya memang ingin keluar dari kelompok beberapa waktu sebelumnya. Ia menyangkal hengkangnya dirinya dari kelompok ditengarai adanya keretakan antar anggota.

“Kau tahu, aku mencoba untuk melakukan sesuatu yang aku sendiri tidak senang melakukannya, demi orang lain mungkin. Pada dasarnya, aku hanya marah [karena] saya merasa seperti mengecewakan mereka [penggemar],” sesal Zayn sebagaimana dilansir BBC, Jumat (27/3/2015).

Advertisement

Tapi Zayn menekankan kendati ia menyesal mengecewakan penggemar, bukan berarti ia ingin kembali ke One Direction. Ia memutuskan hengkang dari One Direction karena ingin menjadi pria normal yang menjalani kehidupan sebagai seorang remaja tanpa bayang-bayang ketenaran yang selama ini ia rasakan.

“Setelah lima tahun, aku merasa seperti sekarang waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan band,” ujar Zayn Malik mengumumkan pengunduran dirinya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif