Entertainment
Jumat, 27 Maret 2015 - 15:10 WIB

ZAYN MALIK HENGKANG : Keluar dari One Direction, Zayn Solo Karier?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zayn Malik (JIBI/Solopos/Reuters/Andrew Burton)

Zayn Malik hengkang dari One Direction masih menjadi topik terhangat media-media massa Inggris.

Solopos.com, LONDON – Hengkang dari One Direction tak membuat Zayn Malik menghilang dari dunia tarik suara. Media-media di Inggris beberapa hari terakhir ramai memberitakan penyanyi keturunan Pakistan ini akan bersolo karier.

Advertisement

Dilansir Mirror, Kamis (26/3/2015) beredar kabar bahwa pria asal Inggris itu hanya tinggal menunggu waktu untuk merilis lagu solonya. Namun hingga saat ini, memang belum ada pernyataan resmi dari Zayn soal kabar solo karier tersebut. Ia sepertinya masih ingin menikmati hari-harinya bebas dari ingar-bingar industri musik dunia.

Beberapa waktu lalu, rapper 50 Cent juga mengaku bersiap membantu Zayn untuk proyek solonya. Produser kenamaan Naughty Boy juga sempat menuturkan ketertarikannya untuk bisa berkerjasama dengan Zayn.

“Jika Zayn menginginkan karier solo rap hanya karena namanya saat ini, dia mungkin akan sangat menjual. Tapi, jika dia ingin kualitas yang mumpuni, dia harus pergi ke orang yang tepat. Dan, aku siap membantunya untuk itu,” ucap 50 Cent dilansir TMZ, Senin (23/3/2015).

Advertisement

Kabar Zayn bakal bersolo karier juga dikuatkan dengan beredarnya foto dirinya tengah berada di sebuah studi rekaman.

Dilansir Orange.co.uk, Jumat (27/3/2015), foto-foto terbaru Zayn pergi ke sebuah studio musik didapat dari sejumlah sumber di media sosial. Dalam foto itu muncul keterangan pria kelahiran Inggris tersebut terlihat menutup kepalanya dengan beanie berwarna hitam sambil merokok.

Jika Zayn benar-benar bersolo karier, maka hal ini bertolak belakang dengan pernyataanya saat memutuskan hengkang dari One Direction.

Advertisement

Zayn Malik keluar dari One direction agar bisa hidup normal. “Saya ingin meminta maaf untuk para penggemar bila saya membuat mereka kecewa, tapi saya harus melakukan apa yang menurut saya benar. Saya pergi karena saya ingin menjadi bagaimana pria normal 22 tahun yang bisa bersantai dan memiliki privasi di luar pusat perhatian,” kata Zayn Malik dalam laman Facebook One Direction seperti dikutip Reuters, Kamis (26/4/2015).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif