Entertainment
Jumat, 27 Maret 2015 - 13:43 WIB

ZAYN MALIK HENGKANG : Begini Tweet Bijak Liam Payne untuk Directioner

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Liam Payne One Direction (Twitter.com)

Zayn Malik hengkang dari One Direction dan membuat para penggemarnya terhenyak.

Solopos.com, SOLO — Salah satu personel boy band asal Inggris One Direction, Zayn Malik, memutuskan untuk hengkang setelah lima tahun bersama. Setelah sempat beredar kabar Harry menangis di panggung, kini giliran Liam Payne yang meluapkan kesedihannya melalui media sosial Twitter.

Advertisement

Ditilik Solopos.com dari akun Twitter Liam, @Real_Liam_Payne, Jumat (27/3/2015), Liam menulis kicauan cukup panjang di Twitlonger. Tweet Liam ini seolah menjadi aksi buka mulutnya menanggapi hengkangnya Zayn Malik. [Baca juga: Raditya Dika: Opo Seng Nggawe Kowe Ayu, Siji Direction…]

“Mengingat beberapa hal yang baru-baru ini terjadi, kupikir ini penting untuk dikatakan. Untuk lima tahun belakangan, aku menjadi bagian dari sesuatu yang sangat spesial. Aku tidak berpikir di antara kami benar-benar mengerti, sesuatu yang sangat berarti di dunia untuk orang dan membuat wajah penggemar tersenyum bahkan di masa paling kelam sekalipun. Untuk banyak orang ini hanyalah sekumpulan bocah konyol di band, tapi untuk orang-orang yang terlibat di sini, ini sangat berarti.  Pekan terakhir ini menjadi waktu terburuk, yang mungkin terburuk yang membuat kami begitu sedih. Ini menyedihkan untuk berpikir beberapa waktu yang tidak kami inginkan, di panggung sebagai lima anggota atau saling bercanda di dalam bus tur atau tertawa di hotel bersama yang kami miliki selama bertahun-tahun, tapi aku sangat percaya kami dan Zayn akan selalu menjadi teman dekat. Aku kira apa yang coba ingin aku katakan masih sangat jauh dari yang sebenarnya. Ketika kami kali pertama meraih sukses kami setuju bahwa One Direction akan menjadi lebih besar daripada masing-masing personel, itulah mengapa aku merasa saat ini benar, tak apa untuk sedih dan terpuruk tapi aku mohon untuk semua orang yang merupakan penggemar kami untuk selalu percaya kepada kami. Aku percaya ada banyak hal yang datang dengan cinta. Liam,” tulis Liam. [Baca juga: Dengar Zayn Malik Hengkang, Harry Styles Nangis di Panggung]

Advertisement

Tweet Liam ini dikutip ulang sebanyak 310.000 kali dan difavoritkan 350.000 pengakses Internet atau netizen. Di Indonesia sendiri, nama Liam masuk di deretan trending topic dengan hashtag “Thanks Liam”.

Liam mengatakan meski Zayn Malik hengkang dari One Direction, mereka akan tetap bersahabat baik. Tweet bijaksana Liam ini membuat netizen tersentuh.

”Terima kasih Liam kami sangat membutuhkan hal itu [semangat],” tulis @UnfairDallas

Advertisement

“Terima kasih Liam untuk kedekatan itu. Kamu benar-benar orang yang paling mengagumkan. Aku cinta kepadamu,” sahut @neladums.

“Terima kasih Liam untuk membuat kami tersenyum di setiap waktu,” kicau @louvatoleeds.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif