Sport
Jumat, 27 Maret 2015 - 20:25 WIB

VIDEO UNIK SEPAK BOLA : Bermain Piano, Mario Balotelli Sukses Hibur Andrea Pirlo

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gaya pemain Liverpool Mario Balotelli seusai menciptakan gol ke gawangTottenham Hotspur di Anfield Stadium Liverpool. JIBI/Reuters/Phil Noble

Video unik sepak bola kali ini menampilkan Mario Balotelli yang sukses menghibur Andrea Pirlo saat bermain Piano.

Solopos.com, ROMA — Dunia sepak bola kembali heboh setelah Mario Balotelli memamerkan keahliannya dalam bermain piano. Kehebatan Balotelli dalam bermain piano tersebut terekam dalam video unik sepak bola kali ini.

Advertisement

Seperti diberitakan Metro.co.uk, Kamis (26/3/2015), di dalam video unik sepak bola, Andrea Pirlo kagum dengan kemampuan penyerang Liverpool itu saat bermain piano dengan meminkan nada lagu kebangsaan Italia.

Para pengunjung yang hadir dalam aksi Mario Balotelli saat bermain piano juga dibuat kagum, dan bahkan ada yang merekamnya dengan handphone.

Video unik sepak bola ini membuat banyak orang kagum. Hal itu karena Balotelli dikenal sebagai pemain sepak bola yang bengal.

Advertisement

Banyak pihak menyakini video unik sepak bola ini hanya tipuan belaka untuk kepentingan sponsor. Video Mario Balotelli bermain piano ini berdurasi 46 detik, dan diunggah ke situs Youtube oleh HankookiTV.  Ini link video unik Balotelli bermain piano, https://www.youtube.com/watch?v=PuylbPlzbH0.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif