Teknologi
Jumat, 27 Maret 2015 - 14:10 WIB

TRENDING SOSMED : Demam Selfie Instagram in Hand

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Instagram in Hand (poster.co.id)

Trending sosmed beberapa hari terakhir diisi tren selfie Instagram in Hand.

Solopos.com, SOLO – Instagram in Hand sedang menjadi trending sosmed. Sejumlah akun di media sosial tampak kompak mengunggah foto dengan pose ini.

Advertisement

Konsep foto Instagram in Hand yang sedang menjadi trending sosmed memang terbilang sederhana. Pemilik foto hanya perlu ber- selfie memperlihatkan gambar Instagram yang berada di tangan. Foto Instagram di tangan memperlihatkan kesan transparan bak sebuah virtual display di sebuah film.

Untuk membuat foto Instagram In Hand sendiri juga terbilang cukup mudah. Anda hanya perlu mengunduh sebuah aplikasi PicsArt yang ada di Playstore secara gratis, lalu mengikuti tutorial yang banyak terdapat di internet.

Anda hanya perlu menggabungkan foto tangan dengan foto screen capture layar Instagram. Dengan sedikit sentuhan, maka foto Instagram in Hand langsung dapat dipasang.

Advertisement

Tak ada alasan khusus untuk mengunggah foto Instagram in Hand. Kebanyakan akun mengaku hanya mengikuti trending sosmed yang sedang terjadi di kalangan pengguna media sosial.

Penggunanya biasanya mengunggah foto olahan tersebut dengan menyertakan hashtag #instagraminhand. Pantauan Solopos.com, Jumat (27/3/2015), berbagai foto variasi Instagram in Hand mulai bertebaran di Instagram.

“Ikutaan lataah, biar kekiniaaan juga wwwkkkk #INSTAGRAMINHAND,”tulis akun @NinaDwie.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif