Teknologi
Jumat, 27 Maret 2015 - 12:30 WIB

SMARTPHONE TERBARU: HTC Segera Luncurkan Butterfly 3

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HTC Butterfly 3 (Mobot.net)

Smartphone terbaru HTC Butterfly segera diluncurkan. Namun, vendor smartphone asal Taiwan tersebut belum membeberkan harga yang akan dibanderol untuk produk terbarunya itu.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan teknologi asal Taiwan, HTC, dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbaru mereka. Ponsel itu adalah HTC Butterfly 3.

Advertisement

Seperti dilansir Phone Arena, Selasa (24/3/2015), HTC Butterfly akan dirilis April atau Mei mendatang. Kabarnya kali pertama ponsel tersebut akan tersedia di Jepang. Smartphone terbaru itu akan tersedia dengan tiga varian warna, yakni putih, biru, dan merah.

Namun, spesifikasi mengenai perangkat tersebut masih sangat minim. Salah satu yang diketahui adalah HTC Butterfly 3 mengusung layar 5,2 inci dengan resolusi 1440×2560.

Selain itu HTC Butterfly 3 juga akan didukung prosesor Octa Core, namun belum jelas apakah menggunakan Qualcomm Snapdragon atau Mediatek. Sementara RAM yang dibenamkan di perangkat tersebut sebesar 2 GB dan memori internalnya adalah 16 GB.

Advertisement

Menarik ditunggu kabar terbaru dari smartphone besutan HTC ini. Termasuk harga dari HTC Butterfly 3 mengingat ponsel ini kemungkinan akan diplot sebagai perangkat high-end.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif