Teknologi
Jumat, 27 Maret 2015 - 12:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU: Apple Akan Luncurkan Tiga Iphone Tahun 2015

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Apple Inc (wadsam.com)

Smartphone terbaru bakal diluncurkan Apple tahun 2015 ini. Tak tanggung-tanggung, perusahaan tersebut akan meluncurkan tiga smartphone sekaligus.

Solopos.com, SOLO – Apple dirumorkan akan meluncurkan tiga Iphone tahun 2015 ini. Peluncuran tiga smartphone terbaru itu tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya.

Advertisement

Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (26/3/2015), perusahaan raksasa asal Cupertino, Amerika Serikat, itu sudah lama dikabarkan akan meluncurkan Iphone 6S dan Iphone 6S Plus.

Nah ,ternyata tidak hanya dua smartphone terbaru itu yang akan diluncurkan Apple. Satu nama lain adalah pernagkat bernama Iphone 6C.

Seri C bukan hal baru bagi Iphone. Sebelumnya, Apple pernah menggarap Iphone 5C 2013 lalu. Saat itu Iphone 5C mengusung body plastik sementara pendahulunya mengusung body alumunium.

Advertisement

Belum diketahui secara rinci spesifikasi dari ketiga smartphone terbaru itu. Namun, banyak yang menyebut Iphone 6C dan Iphone 6S Plus akan dilengkapi layar LTPS yang digarap oleh Jepang Display, Sharp, dan LG. Sementara layar dari Iphone 6S belum terkuak, tapi penggarapan layar itu kemungkinan akan digarap salah satu dari Jepang Display atau LG.

Iphone 6S, Iphone 6S Plus, dan Iphone 6C akan dilengkapi dengan Gorilla Glass, NFC, dan pemindai sidik jari. Selain itu salah satu dari tiga smartphone terbaru itu akan kembali mengusung layar 4 inci. Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Apple terkait berita ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif