News
Jumat, 27 Maret 2015 - 09:31 WIB

Peluncuran ADIRA X-tra Bonus “Bisa Pilih”: Pilih impianmu dan wujudkan bersama Adira Finance

Redaksi Solopos.com  /  Tim Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adira Finance

Pilih impianmu dan wujudkan bersama Adira Finance

Jakarta(02/3)- Adira Finance kembali meluncurkan sebuah program keuntungan bagi para konsumennya yakni Adira X-tra Bonus. Adira X-tra Bonusmerupakan program tahunan yang rutin dilakukan oleh Adira Finance sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen yang sudah mempercayakan kredit kendaraan bermotor kepada Adira Finance. Ditahun ini program Adira Xtra Bonus bertajuk Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih”, yang merupakan program lanjutan Adira X-tra Bonus “Goes to Old Trafford” ditahun 2013 dan Adira X-tra Bonus “1001 MotoGP Sepang” pada tahun 2014. “Kami ingin selalu mewujudkan impian para konsumen dengan memberikan berbagai keuntungan spektakuler dan pengalaman tidak terlupakan,” ujar Bapak Suwanto & Bapak Handi (Kawil & Wakawil Adira Finance Area Jawa Tengah). Melalui Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih”, para konsumen yang mengajukan kredit baru di Adira Finance selama periode 1 Maret hingga 15Oktober 2015 memiliki kesempatan untuk bisa memilih berbagai hadiah spektakuler. “Tentu saja dengan adanya program ini konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan dan pengalaman luar biasa sebagai bagian dari komunitas Adira Finance,”lanjut Bapak Suwanto& Bapak Handi (Kawil & Wakawil Adira Finance Area Jawa Tengah).

Advertisement

Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih” ingin memberikan sensasi yang berbeda dari program yang sebelumnya, dimana kali ini Adira Finance akan mewujudkan impian para konsumen dengan memberikan berbagai pilihan hadiah spektakuler yang sesuai dengan keinginan para konsumen. Terdapat 5 hadiah utama yang dapat dipilih, yaitu 10 Unit Mobil Toyota Avanza, 100 Perjalanan rohani, 125 Unit Motor Yamaha Mio atau Honda Beat, 150 batang Emas seberat 20 gram, 200 modal tunai sebesar 5 juta rupiah. “Kami ingin memberikan kesempatan kepada konsumen kami untuk ‘bisa pilih’ impian mana yang ingin mereka wujudkan, salah satu hadiah yang paling menarik adalah kami memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mewujudkan impian melakukan perjalanan rohani dengan melaksanakan Umroh atau perjalanan keHolyland,” disampaikan oleh Bapak Suwanto & Bapak Handi (Kawil & Wakawil Adira Finance Area Jawa Tengah).

Pada kesempatan kali ini Adira Finance juga menginformasikan bahwa tahun ini merupakan tahun ke-25 Adira Finance tumbuh dan berkembang ditengah-tengah masyarakat Indonesia, selama 25 tahun pula pertumbuhan bisnis Adira Finance tidak lepas dari kontribusi konsumen dan masyarakat Indonesia, maka sesuai dengan janji korporasi dimana Adira.

Finance ingin selalu menjadi sahabat setia selama, Adira Finance akan selalu hadir dengan menyediakan produk dan layanan yang beragam sesuai siklus kehidupan konsumen dan

Advertisement

memberikan pengalaman yang menguntungkan salah satunya adalah dengan meluncurkan program keuntungan Adira X-tra Bonus, pada akhirnya konsumen akan merasakan langsung setiap keuntungan yang diperoleh dengan  mempercayakan kredit kendaraannya di Adira Finance. “Kami berharap akan terus tumbuh dan berkembang bersama para sahabat hingga diusia 100 tahun bahkan lebih, oleh karena itu kami akan terus meningkatkan pelayanan dan juga memberikan berbagai kemudahan sehingga para konsumen akan terus merasakan pengalaman bersahabat bersama kami,” tutup Bapak Suwanto & Bapak Handi (Kawil & Wakawil Adira Finance Area Jawa Tengah).

 

Tentang Adira Finance

Advertisement

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal Perusahaan telah berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang terbaik dan terkemuka di sektor pembiayaan yang melayani pembiayaan beragam merek, baik untuk sepeda motor maupun mobil, baru maupun bekas. Sejak tahun 2009, Adira Finance menjadi bagian dari Temasek Holdings melalui mayoritas kepemilikan saham sebesar 95% oleh Bank Danamon. Didukung oleh lebih dari 28 ribu karyawan dan 698 jaringan usaha yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, Adira Finance melayani lebih dari 3,7 juta konsumen dengan jumlah piutang yang dikelola sebesar Rp45,6 triliun dan menguasai pangsa pasar 15,7% untuk sepeda motor baru dan 5,7% untuk mobil baru.

Advertisement
Kata Kunci : Adira Finance
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif