Entertainment
Jumat, 27 Maret 2015 - 06:50 WIB

ONE DIRECTION : One D Tanpa Zayn Bagai Westlife Tanpa Bryan

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zayn Malik (JIBI/Solopos/Reuters/Andrew Burton)

One Direction kehilangan satu personelnya, Zayn Malik

Solopos.com, SOLO — Zayn Malik, 22, resmi mengumumkan dirinya keluar dari boy band One Direction. Beberapa penggemar berpendapat, peristiwa hengkangnya Zayn dari One D, mirip dengan peristiwa saat Bryan Mc Fadden berpisah dari boy band Westlife.

Advertisement

Dilansir Mirror, Rabu (25/3/2015), Zayn mengatakan,”Hidupku bersama One Direction lebih dari apa yang kubayangkan. Tapi setelah lima tahun, aku merasa inilah waktu yang tepat bagiku meninggalkan band ini.”

Kabar Zayn keluar dari One D cukup mengejutkan bagi para penggemar. Para penggemar memandang, seolah-olah hal itu menjadi periode berat bagi One Direction.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya penggemar sempat dibuat kecewa karena isu perselingkuhan Zayn. Dilanjutkan dengan pemberitaan Zayn merasa stres, hingga batal ikut konser di Manila, Filipina, Minggu (22/3/2015), dan di Jakarta, Rabu malam. [Baca juga: Raditya Dika: Opo Seng Nggawe Kowe Ayu, Siji Direction…]

Advertisement

Beberapa pengguna jaringan Internet atau netizen mulai membandingkan peristiwa hengkangnya Zayn dengan peristiwa perpecahan boy band hits di era 90-an, Westlife.

”Mungkin sedihnya directioners ditinggal zayn tuh kayak dulu gua sedih bryan mcfadden keluar dari westlife. #tebakumur,” tulis @chawrelia.

“Gerry Haliwell keluar dari Spice Girls, Brian Mc. Fadden keluar dari Westlife, Kerry Katona keluar dari Atomic Kitten dan masih banyak lagi,” sahut @Farul_Pilian.

Advertisement

”Zaman Westlife hilang Brian terjadi lg bila zayn malik pulak tinggal kan 1D,” kicau @ns_brynism.

“Omg jgn smpe 1D kya westlife, unjung-unjungnya bubar krna 1 personilnya gk ad :'(“ tulis @PriskilaIndri_  seolah sedih mengetahui kabar Zayn keluar dari One D.

Perbandingan antara One Direction dan Westlife ini menyeret nama Westlife menjadi trending topic regional Indonesia. Seorang netizen, ?@SarLovExo mencoba menjelaskan,”Ada hubungannya kenapa ‘Westlife’ jadi trending topic..dulu om om Westlife juga ada member yang keluar T_T jadi tinggal 4 member.”

Dilansir Liputan6, pada 10 Maret 2004, Bryan Mc Fadden menyatakan resmi bercerai dengan Westlife pada 9 Maret 2004. Alasan Bryan ketika itu, ia ingin menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif