News
Jumat, 27 Maret 2015 - 20:52 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : "Sakit Parah Pun Olga Masih Rajin Salat"

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Olga Syahputra salat di kursi roda. (Twitter)

Olga Syahputra meninggal dunia dan membuat momen-momen terakhirnya muncul di dunia maya.

Solopos.com, SOLO — Meninggalnya komedian Olga Syahputra di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015), mengingatkan waktu saat dirinya masih berjuang melawan penyakitnya.

Advertisement

Di Twitter, kini bermunculan foto-foto Olga Syahputra yang masih sempat menjalankan salat meskipun dengan kondisi sakit. Dalam foto tersebut, terlihat Olga ikut salat berjamaah dengan duduk di kursi roda dan diinfus.

“Sakit parah aja olga masih rajin sholat, ini pelajaran buat yg masih sehat!! #RIPOLGASYAHPUTRA,” kicau @shflyN12L, Jumat malam.

Selain itu, muncul pula video tentang Olga saat masih bisa berdiri (namun sudah sakit) menjalankan salat. Video tersebut yang diunggah akun Gosip terbaru hari ini (Plat GTV) di Youtube, Selasa (24/3/2015.

Advertisement

Ucapan duka langsung mengalir dari sejumlah artis dan pesohor di Twitter. Mereka langsung bereaksi atas kabar meninggalnya komedian muda tersebut.

“Innalillahi wainailaihi rajiun. Selamat jalan kawan. Urusanmu didunia sdh selesai. Alfatehah untuk Olga…https://instagram.com/p/0uwhSzAx_9/,” kicau akun Melly Goeslaw, @melly_goeslaw, beberapa menit lalu.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun…” kicau akun Masayu Anastasia, @masayuanastasia.

Advertisement

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun…” kicau akun Masayu Anastasia, @masayuanastasia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif