Teknologi
Jumat, 27 Maret 2015 - 20:10 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : #RIPOlgaSyahputra Melesat Jadi Trending Topic

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Olga Syahputra meninggal dunia menghebohkan Twitter hingga menduduki puncak trending topic Twitter.

Solopos.com, SOLO – Kabar duka datang dari artis sekaligus pelawak kondang, Olga Syahputra. Pengguna Internet (netizen) mengucapkan duka mendalam dengan menyertakan hastag #RIPOlgaSyahputra. Dalam sekejap #RIPOlgaSyahputra melesat menjadi di posisi teratas trending topic Twitter.

Advertisement

Admin akun Twitter resmi fans Olga Fans Club, @Olgalovers_ID, bahkan sempat tak percaya dan mengatakan bahwa kabar tersebut hanya isu belaka. Namun, beberapa menit kemudian, akun Twitter itu pun membenarkan bahwa Olga Syahputra telah meninggal dunia.

“Innalilahi wa inalilahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra di jam 5.17 sore dihari jumat minta doa buat kesayangan mak,” kicau @MakVeraZanobia yang di-retweet @Olgalovesr_ID.

Selain akun official, banyak pula penggemar Olga masih diliputi rasa tidak percaya dengan kabar duka itu.

Advertisement

“Masih ga percaya Olga meninggal.. semoga dilapangkan segala urusan akhiratnya#RIPOlgaSyahputra,” kicau salah satu fans Olga @Avivacho.

“Kak olga orng baik, insyaAllah ditempat baik kak :”),” sambung @Rikafarizah.

Selain dari para penggemar, ungkapan bela sungkawa juga datang dari artis sekaligus sahabat Olga Syahputra. Salah satunya adalah rekan Olga ketika ia menjalani masa-masa awal kariernya di tayangan Ceriwis Trans TV, Indy Barend.

Advertisement

“Yang terbaik utk Olga Syahputra.. Kembali kepada Sang Pencipta,” kicau @indybarends.

“Selamat jalan kak Olga. semoga diterima disisiNya, diberikan tempat paling baik disana amin #RipOlgaSyahputra O:’),” tambah @BastianSteel.

”Selalu membuat orang tertawa….Pasti banyak yang mendoakan….selamat Jalan olga…kehilangan besar buat Dunia hiburan Indonesia #RipOlgaSyahputra,” kicau salah satu personel Project Pop, @Tikeprie.

Sebelumnya, Olga dikabarkan menderita penyakit meningitis dengan tanda-tanda benjolan besar dan berair di leher bagian belakang. Sejak saat itu Olga resmi vakum dari dunia hiburan karena menjalani perawatan di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif