News
Jumat, 27 Maret 2015 - 20:55 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL: Jenazah Olga Bakal Disemayamkan di Duren Sawit

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (Youtube.com)

Olga Syahputra Meninggal dunia di Singapura. Artis dan komedian itu meninggal karena menderita radang selaput otak.

Solopos.com, SOLO – Artis dan komedian, Olga Syahputra meninggal dunia di RS Mount Elizabeth Singapura, Jumat (27/3/2015) sore. Rencananya jenazah Olga langsung dibawa pulang ke Jakarta besok pagi.

Advertisement

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Manajer Olga, Mak Vera. Dia mengungkapkan segera membawa pulang jenazah Olga agar bisa berkumpul dengan para anggota keluarga.

“Olga bakal secepatnya malam ini atau besok pagi, kami lagi mempersiapkan semuanya di sini. Semoga Olga bisa kumpul di Jakarta bersama saudaranya. Minta maaf semuanya kalau ada salah,” ungkap Mak Vera seperti dilansir Liputan6.com, Jumat (27/3/2015).

Olga Syahputra rencananya akan disemayamkan di rumah orang tuanya di Duren Sawit. Mak Vera menuturkan saat ini masih mengurusi segala administrasi kepulangan Olga Syahputra ke Tanah Air. Mak Vera menambahkan kedua orang tua Olga saat ini sudah pulang ke Indonesia.

Advertisement

Berita kepulangan Olga Syahputra pada besok pagi diperkuat oleh pernyataan reporter MNC TV, Ryanka Putra, melalui sambungan telepon dalam acara Konser KDI.

Menurutnya saat ini pihak keluarga sedang mencari pesawat untuk kepulangan Olga besok pagi. Ryankan juga mengungkapkan Olga Syahputra akan dimakamkan di kawasan Jakarta Timur.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif