News
Jumat, 27 Maret 2015 - 19:27 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Dari Melly hingga Fadjroel, Ucapan Duka Mengalir untuk Olga

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Olga yang diunggah di akun Twitter Billy Syahputra (Istimewa/Twitter.com)

Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia.

Solopos.com, SOLO — Kabar meninggalnya komedian Olga Syahputra di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015), kali ini diyakini kebenarannya.

Advertisement

Ucapan duka langsung mengalir dari sejumlah artis dan pesohor di Twitter. Mereka langsung bereaksi atas kabar meninggalnya komedian muda tersebut.

“Innalillahi wainailaihi rajiun. Selamat jalan kawan. Urusanmu didunia sdh selesai. Alfatehah untuk Olga…https://instagram.com/p/0uwhSzAx_9/,” kicau akun Melly Goeslaw, @melly_goeslaw, beberapa menit lalu.

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh akun Twitter Trans 7, @TRANS7, yang berkicau ucapan duka untuk meninggalnya Olga Syahputra. “Keluarga besar TRANS mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Olga Syahputra.”

Advertisement

“Terima Kasih Olga… nothing will be the same without you here #weLOVEOlga,” lanjut @TRANS7.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun…” kicau akun Masayu Anastasia, @masayuanastasia.

Fadjroel Rachman pun tak ketinggalan mengucapkan rasa dukanya. “Olga Syahputra Wafat di Singapura,” kicau @fadjroeL dengan menautkan link berita online tentang meninggalnya Olga.

Advertisement

Kabar itu pertama kali tersiar melalui Net TV pada Jumat (27/3) malam ini. Dari akun resmi Net TV, @netmediatama. “Kami keluarga bsr NET TV turut berduka cita atas meninggalnya Olga Syahputra pd pkl 16.17 waktu Jkt #RipOlgaSyahputra.”

Olga diketahui hampir setahun menjalani perawatan di rumah sakit di Negeri Singa itu. Padahal baru-baru ini Olga dikabarkan aktif lagi di Twitter.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif