Entertainment
Jumat, 27 Maret 2015 - 11:44 WIB

NAUGHTY KISS RCTI : Sinopsis: Kerja Paruh Waktu, Seung Jo Jadi Pelayan Restoran

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seung Jo jadi pelayan restoran (Istimewa)

Naughty Kiss RCTI hari ini mengisahkan Seung Jo yang bekerja paruh waktu.

Solopos.com, SOLO — Seung Jo di Naughty Kiss RCTI, Jumat (27/3/2015), ingin hidup mandiri. Ia memutuskan bekerja paruh waktu sebagai pelayan di sebuah restoran dekat kampus.

Advertisement

Ha Ni dalam Naughty Kiss RCTI sedih mendengar Seung Jo keluar dari rumah dan hidup sendiri. Ha Ni merasa Seung Jo pergi karena ia kembali ke rumah keluarga Seung Jo. [Baca: Ha Ni Kembali ke Rumah Seung Jo]

Sejak Seung Jo pergi dari rumah, selama itu pula Ha Ni murung. Ia bahkan tidak nafsu makan. Melihat keadaan Ha Ni, dua sahabatnya, Joo Ri dan Min Ah merasa prihatin.

Advertisement

Sejak Seung Jo pergi dari rumah, selama itu pula Ha Ni murung. Ia bahkan tidak nafsu makan. Melihat keadaan Ha Ni, dua sahabatnya, Joo Ri dan Min Ah merasa prihatin.

Min Ah berusaha menghibur Ha Ni dengan mengajaknya makan siang bersama Joo Ri. Tiga bersahabat, Ha Ni, Joo Ri, dan Min Ah pergi ke kantin. Mereka bertiga bertemu Joon Gu. Namun, keceriaan Ha Ni belum kembali.

Saat latihan di klub tenis, Ha Ni tidak bersemangat. Semua temannya di klub tenis merasa khawatir dengan keadaan Ha Ni yang tidak seceria biasanya.

Advertisement

Selesai latihan tenis, Ketua Wang mengajak Ha Ni ke sebuah restoran. Ketua Wang mengatakan, Seung Jo bekerja di restoran tersebut atas rekomendasinya. Ketua Wang sendiri bekerja di restoran itu, namun saat akhir pekan. Ketika Ha Ni melihat daftar menu, Seung Jo datang sebagai pelayan restoran.

Melihat Seung Jo memakai seragam pelayan restoran dan mendengar suara Seung Jo, Ha Ni justru menangis. Ketua Wang bingung melihat Ha Ni menangis. Ha Ni menjelaskan, ia menangis karena sudah lama tidak berbicara dengan Seung Jo.

Sambil menunggu makanan datang, Ha Ni bertanya tentang tempat tinggal Seung Jo kepada Ketua Wang. Sayang, Ketua Wang belum tahu kos Seung Jo.

Advertisement

Makanan yang dipesan Ha Ni dan Ketua Wang datang. Seung Jo berpesan kepada Ha Ni agar tidak mengatakan kepada keluarganya tentang tempat kerja Seung Jo saat ini.

Tiba-tiba, mata Ha Ni tertuju pada selebaran yang terpampang di papan pengumuman restoran. Selebaran tersebut berisi pengumuman lowongan pekerjaan di restoran itu.

Ha Ni segera pergi menemui manajer restoran. Sayang, posisi tersebut sudah diisi Hae Ra. Ha Ni kesal melihat Hae Ra bekerja di tempat yang sama dengan Seung Jo.

Advertisement

Namun begitu, Ha Ni di Naughty Kiss RCTI pulang dengan wajah ceria karena sudah bertemu dan berbicara dengan Seung Jo. Saat di rumah, Ha Ni keceplosan menyebut restoran tempat kerja Seung Jo kepada ibu dan adik Seung Jo.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif