Sport
Jumat, 27 Maret 2015 - 03:25 WIB

MIAMI OPEN 2015 : Para Bintang Tenis Terhibur Pertunjukan Lumba-Lumba

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Miami Open 2015 menyediakan acara hiburan bagi para bintang tenis. Salah satunya pertunjukan Lumba-lumba.

Solopos.com, MIAMI — Miami Open 2015 yang bergulir pekan ini tak melulu berkutat di lapangan tenis. Demi mengatasi kebosanan, pihak penyelenggara pun menyiapkan sejumlah acara menarik dengan melibatkan para bintang tenis kelas dunia ini.

Advertisement

Salah satunya adalah bermain dengan lumba-lumba di Miami Seaquarium, Kamis (26/3/2015) WIB. Petenis kenamaan seperti Juan Martin del Potro, Feliciano Lopez, Sam Querrey, Ryan Harrison, Nenad Zimonjic, dan Steve Johnson, ambil bagian dalam hiburan ini.

Dilansir Atpworldtour, Mereka seperti sedang menggelar meet and greet bersama mamalia laut itu. Para petenis yang tengah berkompetisi dalam turnamen level master ATP 1000 itu berinteraksi dekat dengan lumba-lumba. Mulai dari memberi makan, berenang, hingga mendapatkan ciuman gratis dari si ikan.

Petenis Amerika Serikat, John Isner, memilih ikut dengan mantan petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka, dan beberapa petenis muda lain untuk memeriahkan Kids’ Day. Sementara petenis Prancis, Jo-Wilfried Tsonga, ingin bersantai sambil menyiapkan diri dalam penampilan perdana di musim ini.

Advertisement

Sedangkan Rafael Nadal, Andy Murray, dan Stan Wawrinka, berpartisipasi dalam media day. Mereka melakukan sejumlah wawancara dengan beberapa media sebelum melakukan pengambilan foto di Crandon Park.

“Apa jenis sushi favorit @andy_murray dan mengapa?” tanya panitia saat menanyai Murray, dilansir Miami Open.
Petenis spesialis ganda putra, Bob dan Mike Bryan, memilih mencicipi kuliner yang dibikin oleh chef ternama Miami. Mereka menjajal masakan terbaik serta koktail Miami. Selain itu, ganda putra nomor 10 dunia itu juga bermain di pantai.

“Kami akan pergi ke pantai dan bermain jetski. Kami tinggal di hotel besar yang punya kolam renang luas dan restoran yang luar biasa,” jelas Mike. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Advertisement

Para bintang tenis dunia sedang membelai lumba-lumba di Miami Seaquarium. Ist/miamiherald.com

Advertisement
Kata Kunci : Miami Open 2015
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif