Sport
Jumat, 27 Maret 2015 - 15:25 WIB

KUALIFIKASI PIALA ASIA U-23 : Manahati Lestusen Inspirator Garuda Muda

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manahati Lestusen Inspirator Garuda Muda (Liputan6.com)

Kualifikasi Piala Asia U-23 segera dimulai. Manahati Lestusen Inspirator Garuda Muda.

Solopos.com, JAKARTA — Timnas Indonesia U-23 siap menjalani laga Kualifikasi Piala Asia U-23 yang menjadi satu dengan tim Korsel sebagai unggulan di Grup H dibandingkan tiga tim lain. Garuda Muda mengandalkan eks Timnas U-19seperti Manahati Lestusen dan Evan Dimas.

Advertisement

Dikutip dari Pssi.org, Jumat (27/3/2015), pelatih Garuda Muda, Aji Santoso, mengakui Indonesia memiliki level di bawah Taegeuk Warriors, julukan Korea Selatan, di Kualifikasi Piala Asia U-23. Namun, Indonesia sudah siap menghadapi Korea Selatan di laga pertama.

“Persiapan kami cukup matang dan sudah seratus persen. Kami sangat siap untuk menjalani kualifikasi terutama melawan Timor Leste di laga pertama,” kata Aji Santoso.

“Korea Selatan memiliki level dan derajat yang berbeda, tapi dalam sepak bola, semua bisa terjadi, kita tidak bisa menilai sebelum melakukan pertandingan,” tegas Aji.

Advertisement

Sementara itu, ketika ditanya mengenai kondisi dari Kapten Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia U-23, Manahati Lestusen, Aji mengatakan kondisinya sudah 90 %.

“Manahati kondisinya sudah 95 persen. Mental dan semangat Manahati Lestusen di dalam Timnas Indonesia U-23  dibutuhkan oleh semua pemain. cedera lima sampai 10% saja tidak berpengaruh untuknya,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif