Teknologi
Jumat, 27 Maret 2015 - 22:45 WIB

KISAH UNIK : Anjing Imut Ini Cuma Seukuran Kaleng Minuman

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Toudi si anjing terkecil di dunia (Istimewa)

Kisah unik anjing mini bernama Toudi sedang ramai dibicarakan di Polandia.

Solopos.com, WARSAWA – Kisah unik seekor hewan di Polandia lagi-lagi menjadi selebriti media sosial. Anjing jenis Chihuahua bernama Toudi menjadi viral di dunia maya dengan penampilannya yang menggemaskan.

Advertisement

Dilansir Orange.co.uk, Jumat (27/3/2015), Toudi disebut-sebut sebagai anjing terkecil di dunia. Kisah unik toudi sudah menjadi viral di Internet Eropa. Perawakannya yang mungil membuat banyak orang gemas.

Toudi bukan hanya tampil dengan Instagram, tingkah imutnya juga mencuri perhatian pengguna Youtube. Untuk menyaksikan aksi Toudi, netizen bisa mengakses https://www.youtube.com/watch?v=JLBMtDTgAWA.

Dengan berat 300 gram, Toudi hanya setinggi 7 cm. Dia bahkan seukuran kaleng minuman bersoda.

Advertisement

“Menyenangkan memilikinya di tengah-tengah keluarga kami,” kata pemilik Toudi. “Namun kami harus berhati-hati saat melangkah. Karena bulunya sama dengan warna lantai kami,” lanjutnya.

Karena ukurannya yang sangat mini, Toudi pun kerap kali dibilang mirip dengan hamster daripada seekor anjing. Sang pemilik berharap anjing super mininya itu dapat masuk dalam rekor dunia dengan gelar Anjing Terkecil Sejagat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif