Entertainment
Jumat, 27 Maret 2015 - 08:10 WIB

KABAR ARTIS : Vina Panduwinata Jadi Guru Vokal Duet Al dan Nadira

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kolaborasi Al dan Nadira dilatih oleh Vina Panduwinata (Detik.com)

Kabar artis Vina Panduwinata menjadi guru vokal duet Al Ghazali dan penyanyi asal Malaysia Nadira.

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi senior Vina Panduwinata rupanya tengah terlibat dalam sebuah proyek sebagai guru vokal duet Al Gazali (Al) dan penyanyi asal Malaysia, Nadira.

Advertisement

“Mengajar vokalnya sebenarnya lebih ke bagaimana mengeluarkan rasa. Jam terbang saya sudah banyak dan itu yang saya ajarkan kepada Nadira dan juga Al. Termasuk bagaimana menjaga attitude,” tutur Vina saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Awalnya Vina mengira akan sulit mengajari penyanyi luar negeri karena berbeda bahasa, namun ternyata ketakutan itu tidaklah terbukti.

“Awalnya saya pikir akan susah karena Nadira orang luar negeri, ternyata pronounce-nya pas nyanyi lagu bahasa Indonesia sudah bagus,” tambah Vina sebagaimana dilansir Detik.com, Kamis (26/3/2015).

Advertisement

Al dan Nadira akan berkolaborasi menyanyikan lagu ciptaan Ahmad Dhani berjudul Cinta Datang dan Pergi. Lagu tersebut diciptakan Dhani awalnya untuk Dewa, namun urung dipakai dan kini diaransemen ulang untuk putra sulungnya. “Ini lagu yang bagus untuk Dira dan Al, salah satu lagu terbaik aku lah,” tutup Dhani.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif