Entertainment
Jumat, 27 Maret 2015 - 16:10 WIB

K-POP : Inilah Foto Lee Min Ho Setelah Skandal Cintanya Terungkap

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Min Ho di Bandara Incheon Korsel (Koreaboo)

K-Pop Lee Min Ho muncul ke tempat umun untuk kali pertama setelah kabar percintaannya dengan Suzy Miss A terkuak.

Solopos.com, SOLO – Untuk kali pertama sejak hubungan cintanya dengan artis Korean Popular (K-Pop) Suzy Miss A terkuak, Lee Min Ho tampil di hadapan publik. Lee Min Ho tampak santai melenggang di Bandara International Incheon, Korea Selatan.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Jumat (27/3/2015), pada kesempatan itu, Lee Min Ho dilaporkan hendak terbang ke Tiongkok untuk menyelesaikan promosi iklan yang dibintanginya. Selama berada di Tiongkok Lee Min Ho diharapkan mau membagikan hubungannya bersama Suzy mengingat banyaknya penggemar yang ingin mengetahui lebih detail hubungan itu.

Hal itu dibuktikan dengan meningkatnya jumlah pengikut Lee Min Ho yang meningkat tajam setelah kabar percintaan mereka terungkap.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Lee Min Ho menjalin hubungan back street atau diam-diam dengan Suzy sekitar satu bulan lalu. Isu tentang hubungan asmara kedua artis K-Pop ini semakin santer saat kamera media Ditpatch menangkap sosok Lee Min Ho yang terlihat menjemput Suzy saat di London, Inggris.

Advertisement

Ketika itu, Lee Min Ho dan Suzy ditengarai memiliki jadwal pemotretan yang sama, yaitu pada 10 Maret 2015. Namun, lokasi pemotretan berbeda. Lee Min Ho melakukan sesi pemotretan di Paris, Prancis sementara Suzy di London.

Pada 15 Maret 2015, Lee Min Ho terlihat menjemput Suzy di depan Waldorf Hotel, London. Sehubungan dengan foto-foto tersebut, publik menduga Lee Min Ho sengaja terbang ke London selepas pemotretannya di Paris, Prancis untuk menemui Suzy.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif