Entertainment
Jumat, 27 Maret 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Rukaiya Sakit, Husein Diasuh Jodha

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jodha Akbar Antv episode 346-347 bercerita tentang Rukaiya jatuh sakit sehingga Husein diasuh oleh Jodha.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar Antv, Jumat (27/3/2015) berkisah tentang keterkejutan Raja Bharmal dan istrinya saat mendengar salah satu cucunya meninggal. Ia pun teringat kutukan Maham Anga. Di ruang sidang, Raja Bharmal dan istrinya meminta kepada Jalal agar Husein dipindahkan ke Agra untuk menghindari kutukan Maham Anga.

Advertisement

Jalal mengatakan bahwa hal itu tidaklah mungkin bisa dilakukan mengingat Husein sekarang dalam asuhan Rukaiya. Jalal menjelaskan bahwa salah satu anaknya telah diberikan kepada Rukaiya. Raja Bharmal dalam kelanjutan Jodha Akbar Antv merasa sedih dan terkejut mendengar cerita Jalal.

Sementara itu, Jodha terus gelisah di kamarnya. Ia merasa akan ada hal buruk yang menimpa Husein. Jodha ingin melihat Husein di kamar Rukaiya, namun dicegah oleh Moti karena Rukaiya tak ingin Jodha terus mendekati anaknya. Tiba-tiba Jalal di Jodha Akbar Antv datang untuk menengok Jodha.

Jodha mengatakan kepada Jalal bahwa ia merasa Husein dalam bahaya. Jalal meyakinkan Jodha bahwa Husein dalam penjagaan ekstra ketat. Jalal yakin Husein dalam keadaan baik-baik saja. Sementara itu, Zeenat berusaha meracuni Husein saat Rukaiya mandi. Tapi aksi Zeenat terhenti saat Jalal datang mengambil anaknya. Zeenat pun menyelipkan racunnya ke selimut Husein.

Advertisement

Jalal memberikan Husein kepada Jodha. Bermain di taman sambil menggendong anaknya membuat Jodha sangat bahagia. Jodha mengatakan bahwa anaknya akan aman saat berada dalam asuhannya. Jalal merasa sangat senang melihat kebahagian Jodha. Namun hal itu tak berlangsung lama, Husein kembali diambil oleh Rukaiya.

Malam itu, Jalal datang ke kamar Rukaiya. Jalal menjelaskan bahwa ia ingin Husein dikembalikan kepada Jodha. Rukaiya sangat marah mendengar permintaan Jalal. Keduanya bertengkar hebat di kamar. Tiba-tiba Rukaiya merasakan ada yang tidak beres di perutnya dan muntah.

Jalal di Jodha Akbar Antv segera memanggil dokter untuk memeriksa Rukaiya. Dokter mengatakan Rukaiya harus istrirahat dan menjauhi Husein aagar tak tertular penyakitnya. Semua ratu mengatakan sudah seharusnya Husein dalam asuhan Jodha selama Rukaiya sakit.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif