Entertainment
Jumat, 27 Maret 2015 - 17:10 WIB

J-POP : Kawaei Rina Hengkang dari AKB48

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kawaei Rina (Jpopasia.com)

J-Pop AKB48 kehilangan salah satu member terbaiknya, Kawaei Rina yang memutuskan mundur dari idol grup yang membesarkan namanya itu.

Solopos.com, SOLO – Pernah diserang oleh penggemar pada saat handshake event beberapa waktu lalu rupanya membuat salah satu member AKB48, Kawaei Rina trauma. Wanita yang kerap disapa Ricchan itu pun memutuskan untuk mengundurkan diri dari idol grup asal Jepang itu.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Detik.com dari JPop Asia, Jumat (27/3/2015), Ricchan mengumumkan kelulusannya saat konser AKB48 di Saitama Arena, Jepang, Kamis (26/3/2015) kemarin. Ia takut ke depan benar-benar tak akan bisa berpartisipasi lagi di handshake event

“Saya takut tidak bisa berpartisipasi lagi di event serupa karena event psikologi dari penyerangan tahun kemarin,” ujar Ricchan.

Ricchan menyadari handshake event merupakan salah satu event penting bagi AKB48 dan para penggemar mereka. Karenanya, ia memilih untuk mundur dan fokus ke karir keartisannya.

Advertisement

Pada konferensi pers usai konser, teman satu tim Rina di Tim A AKB48 mengaku kaget dengan keputusan Ricchan tersebut. Meski begitu mereka tetap menyatakan rasa simpati dan dukungannya kepada Ricchan.

Kini, pelaku penyerangan terhadap Ricchan dan Iriyama Anna telah divonis enam tahun penjara oleh pengadilan di Jepang. Akibat kejadian tersebut, penjagaan pada setiap event AKB48 menjadi semakin ketat.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : AKB48 J-POP Rina Kawaei
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif