Entertainment
Jumat, 27 Maret 2015 - 23:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Seksi! Jessica Mila Pamerkan Bagian Belakang Tubuhnya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jessica Mila (JIBI/Liputan6)

Instagram artis Jessica Mila membuat kehebohan dengan unggahan foto berbikini.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris cantik Jessica Mila mengunggah foto menghebohkan di dunia maya. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini memperlihatkan lekuk tubuhnya di Instagram.

Advertisement

Jessica Mila memang dikenal jarang mengekspos bagian tubuhnya. Maka tak heran jika foto berbikini yang diunggahnya di Instagam artis yang satu ini langsung membuat heboh publik dunia maya (netizen).

Ditilik Solopos.com di Instagram artis Jessica Mila, Pemeran Naila di GGS itu mengunggah foto sedang berada di kolam renang. Jessica Mila tampak memamerkan tubuh seksinya. Ia mengenakan baju renang biru bermotif kotak-kotak.

Foto berenang Jessica Mila di Instagram (Istimewa)

Advertisement

“Menikmati waktu liburku,” demikian ditulis di Instagram artis Jessica Mila dalam keterangan foto itu.

Cewek 22 tahun ini berpose tampak belakang dengan badannya yang dibiarkan tengkurap di dalam air. Artis cantik ini tampak menahan badannya di pinggir kolam sambil wajahnya memandang ke arah lain.

Foto seksi Jessica Mila ini diberi tanda suka lebih dari puluhan ribu akun dan dikomentari ribuan kali. Beragam komentar pun tertulis untuk gambar tersebut. Beberapa penggemar tampak terkejut melihat foto yang diunggah lawan main Kevin Julio itu.

Advertisement

Sementara itu, pada gambar lain Jessica Mila terlihat berlibur ke Jepang. Ia tampak lengket dengan pesinetron berusia 28 tahun, Aiman Ricky. Mereka berjalan bersama menikmati keindahan malam Kota Tokyo.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif