Sport
Jumat, 27 Maret 2015 - 16:25 WIB

INDIA OPEN 2015 : Hanna Berharap Bisa Buat Kejutan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hanna Berharap Bisa Buat Kejutan (Badmintonindonesia.org)

India Open 2015 memasuki babak perempatfinal. Hanna berharap bisa membuat kejutan.

Solopos.com, NEW DELHI — Tunggal putri Indonesia, Hanna Ramadini, berhasil melaju ke perempatfinal India Open 2015, Kamis (26/3/2015). Hanna berharap bisa terus membuat kejutan. Di babak ini, Hanna akan berhadapan dengan unggulan pertama, Saina Nehwal.

Advertisement

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Jumat (27/3/2015), Hanna berharap bermain bagus dan membuat kejutan di perempatfinal India Open 2015. “Dalam pertandingan ini saya tidak berpikir macam-macam. Saya harus bermain bagus semoga bisa membuat kejutan,” kata Hanna.

Berhadapan dengan Saina di perempatfinal India Open 2015 merupakan kali pertama bagi Hanna. Tunggal putri Indonesia peringkat ke-77 dunia ini memang tidak diunggulkan dibanding Saina yang berada di peringkat kedua dunia.

Di babak kedua India Open 2015, Hanna mengalahkan unggulan kedelapan asal Taiwan, Pai Yu Po. Hanna menang dalam tiga set, 21-18, 16-21 dan 21-15. “Di set kedua saya banyak menang angin. Jadi banyak bola-bola yang keluar. Pai Yu Po di set kedua bermain lebih baik,” ungkap Hanna.

Advertisement

Di sektor ganda campuran, Indonesia mengirimkan dua wakilnya ke perempatfinal India Open 2015. Praveen Jordan/Debby Susanto dan Edi Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja sukses menyingkirkan lawan-lawannya.

Praveen/Debby melangkah ke perempatfinal India Open 2015 setelah mengalahkan pasangan Hong Kong, Chan Alan Yu Lung/Tse Ying Suet, dua set langsung, 21-11 dan 21-16. Selanjutnya, Praveen/Debby akan berhadapan dengan pemain Tiongkok, Lu Kai/Huang Yaqiong.

Edi/Gloria akan berhadapan dengan pasangan Singapura, Chayut Triyachart/Shinta Mulia Sari, di perempatfinal India Open 2015. Rekor pertemuan mereka hingga saat ini masih 0-0. Edi/Gloria yang berada di peringkat ke-24 lebih diunggulkan dari pasangan Singapura yang duduk di peringkat ke-101 dunia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif