Entertainment
Jumat, 27 Maret 2015 - 22:10 WIB

GANTENG GANTENG SERIGALA : Susul Dahlia Poland, Rizky Alatas Bakal Dimatikan dari GGS

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Denis di GGS (Istimewa)

Ganteng Ganteng Serigala bakal mematikan salah satu karakternya lagi. Kali ini giliran Rizky Alatas yang bakal mati.

Solopos.com, JAKARTA – Satu lagi karakter Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Denis, bakal dimatikan. Setelah Thea dan Dahlia Poland, kini giliran karakter yang diperankan Rizky Alatas itu yang bakal berakhir sepakterjangnya.

Advertisement

Rizky Alatas sendiri yang mengungkap berakhirnya peran Dennis yang dibawakannya di GGS. Ia menuliskan RIP Denis #GGS di Instagram dengan fotonya mengendarai motor gede. Menariknya, beberapa fans GGS tampak senang dengan kepergian Dennis yang telah mengadu domba antara bangsa serigala dan Vampir.

Seperti dilansir Liputan6, Kamis (26/3/2015), karakter Dennis diceritakan tewas di tangan Galang yang diperankan Ricky Harun. “Dan pada akhirnya kebusukan Denis pun terkuak…Denis telah tewass. Denis pun tewas di tangan sahabatnya sendiri Yaitu Galang,” tulis akun @jefri_light.

“Tidak ada yang menduga duga sahabat yg dulu baik tapi ternyata busuk, tidak ada yg perlu di sesali Denis telah mati di cabik cabik oleh sahabat nya sendiri yaitu galang. Dan itu artinya denis sudah tidak main lagi deh kayanya di GGS… Tapi namanya juga sinetron apapun bisa terjadi #Denis_Tewas,” lanjut postingan tersebut.

Advertisement

Sebelumnya, Dahlia Poland yang memerankan tokoh Thea dimatikan dari GGS. Kematian ini sempat membuat heboh fans GGS.

Sebagai salah satu tokoh utama, kehadiran Thea tentu sangat dirindukan oleh penggemar. Thea merupakan salah satu tokoh vampir cantik yang pernah membuat Galang (Ricky Harun) jatuh cinta kepadanya. Di akun Instagram Dahlia Poland pun banyak penggemar yang memohon agar dirinya kembali ke Ganteng Ganteng Serigala.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif