Teknologi
Jumat, 27 Maret 2015 - 13:55 WIB

FITUR BARU FACEBOOK: Fitur On This Day Ajak Pengguna Facebook Bernostalgia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Facebook (beritateknologi)

Fitur baru Facebook bernama On This Day. Melalui  fitur itu pengguna bisa bernostalgia.

Solopos.com, SOLO – Raksasa media sosial, Facebook, kembali meluncurkan fitur baru. Kali ini perusahaan yang dipimpin Mark Zuckerberg itu menghadirkan fitur On This Day.

Advertisement

Seperti dilansir Business Insider, Rabu (25/3/2015), On This Day akan mengajak para pengguna Facebook untuk bernostalgia. Melalui fitur tersebut pengguna bisa melihat postingan terdahulu, satu tahun atau beberapa tahun lalu.

Fitur baru Facebook ini mirip dengan startup  Timehop. Pengguna Timehop yang terhubung dengan akun media sosial mereka bisa melihat momen berharga beberapa tahun lalu.

Facebook juga tidak lupa menambahkan pengaturan privasi di fitur baru itu. Sehingga pengguna bisa mengatur konten yang dipublikasikan atau hanya menjadi konsumsi diri dendiri.

Advertisement

“On This Day menampilkan konten hari ini atau tanggal lain pada tahun-tahun sebelumnya. Hanya Anda yang bisa melihat konten tersebut, kecuali Anda membagikannya dengan teman-teman,” ujar Product Manager Facebook, Jonathan Gheller.

Fitur baru itu bisa dinikmati dengan mengunjungi laman Facebook.com/onthisday. Setelah itu pengguna tinggal memilih waktu yang akan dikunjungi. Kemudia pengguna akan mengetahui semua postingan di profil atau news feed saat itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif