Entertainment
Kamis, 26 Maret 2015 - 13:45 WIB

ZAYN MALIK HENGKANG : Keluar dari One Direction, Zayn: Aku Ingin Jadi Pria Normal

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - One Direction

Zayn Malik hengkang dari One Direction. Alasannya, Zayn ingin menjadi pria normal yang memiliki privasi dan jauh dari pusat perhatian.

Solopos.com, NEW YORK – Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel One Direction, Zayn Malik. Penyanyi keturunan Pakistan ini menyatakan hengkang dari grup vokal yang membesarkan namanya.

Advertisement

“Saya ingin meminta maaf untuk para penggemar bila saya membuat mereka kecewa, tapi saya harus melakukan apa yang menurut saya benar. Saya pergi karena saya ingin menjadi bagaimana pria normal 22 tahun yang bisa bersantai dan memiliki privasi di luar pusat perhatian,” kata Zayn Malik dalam laman Facebook One Direction seperti dikutip Reuters, Kamis (26/4/2015).

Zayn Malik mengatakan hidupnya bersama One direction telah begitu luar biasa, bahkan lebih dari apa yang pernah ia bayangkan. Namun, ia mengungkapkan bahwa dirinya harus melakukan apa yang ia rasa tepat.

Ia pun mengatakan, kepergiannya dari boyband asal Inggris itu tidak akan mengubah persahabatannya dengan keempat personel lainnya. “Saya akan berteman selamanya dengan Louis, Liam, Harry dan Niall. Saya tahu mereka akan menjadi band terbaik di dunia,” kata Zayn seperti dilansir Mirro.co.uk, Kamis.

Advertisement

Menanggapi penyataan pengunduran diri secara resmi dari Zayn, pihak manajemen One Direction pun angkat biacara.

“Kami sangat sedih dengan keputusan Zayn untuk pergi, tetapi kami sepenuhnya akan mendukung dan menghormati pilihan dia dan akan selalu mencintai Zayn di kemudian hari. Masa lima tahun bersama yang telah kami lewati akan selalu menjadi pengalaman yang luar biasa, kami melakukan yang terbaik bersama-sama, jadi kami pun akan selalu menjadi sahabat baik,” tulis pihak manajemen dalam laman Facebook resmi mereka yang terverifikasi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif