Entertainment
Kamis, 26 Maret 2015 - 15:45 WIB

ZAYN MALIK HENGKANG : Curhat Zayn Malik Saat Foto “Perselingkuhan” Beredar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Zayn Malik dengan gadis bernama Lauren (Istimewa/Instagram/laurenrich_x)

Zayn Malik hengkang dari One Direction diduga berawal dari rumor perselingkuhan yang muncul sebelum konser di Jakarta berlangsung.

Solopos.com, SOLO – Zayn Malik akhirnya keluar dari grup vokal yang membesarkan namanya, One Direction. Pria keturunan Pakistan ini hengkang setelah diterpa rumor perselingkuhan.

Advertisement

“I’m 22 years old… I love a girl named Perrie Edwards. And there’s a lot of jealous fucks in this world I’m sorry for what it looks like x [Akun berusia 22 tahun.. aku mencintai gadis bernama Perrie Edwards. Dan di dunia ini terlalu banyak orang yang cemburu, untuk itu saya minta maaf atas apa yang telah kalian lihat]” demikian kicauan Zayn Malik di akun Twitternya, @zaynmalik, 22 Maret 2015.

Kicauan ini muncul beberapa saat setelah Zayn diterpa gosip berselingkuh dengan wanita berambut pirang di Thailand. Zayn dituding berselingkuh dari tunangannya, Perrie Edwards.

Foto yang menunjukkan Zayn bergandengan tangan dengan gadis berambut pirang beredar di linimasa Twitter. Dalam foto itu terlihat, penyanyi berusia 22 tahun menggandeng gadis bernama Lauren Rich.

Advertisement

Dalam foto tersebut, Zayn mengenakan kaos tanpa lengan berwarna putih dengan celana jeans hitam. Sedangkan Lauren memakai atasan bergaya sabrina yang dipadukan dengan rok mini. Saat itu keduanya tengah berada di Phuket, Thailand.

Foto ini kabarnya diambil dari akun Lauren di Instagram pribadinya. Dia juga menunjukkan bagaimana Zayn mengenakan pakaian couple dengannya dan penyanyi asal Inggris tersebut terlihat memeluk tubuh Lauren dari belakang.

Zoto-foto tersebut langsung memicu kemarahan fans. Tak sedikit penggemar yang mengancam Zayn melalui akun Twitter masing-masing.

Advertisement

Dilansir TMZ, Jumat (20/3/2015),  batalnya Zayn Malik untuk ikut konser juga terindikasi karena ia mendapatkan drug warning dari pemerintah Filipina dan harus membayar jaminan senilai 200.000 peso atau sekitar Rp57 juta. Jaminan tersebut buntut dari beredarnya video Zayn dan Louis tengah mengisap ganja di Peru.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif