Entertainment
Kamis, 26 Maret 2015 - 19:45 WIB

ZAYN MALIK HENGKANG : Benarkah Harry Styles Segera Menyusul?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harry Styles One Direction (mirror.co.uk)

Zayn Malik hangkang dari boy band yang membesarkan namanya. Kini penggemar kembali dikejutkan dengan rumor Harry Styles yang juga berencana akan hengkang dari One Direction.

Solopos.com, SOLO – Setelah dikejutkan dengan keputusan Zayn Malik yang memilih hengkang dari One Direction, kini penggemar kembali dibuat sedih dengan isu Harry Styles yang dikabarkan segera menyusul Zayn.

Advertisement

Kabar ini dilaporkan oleh situs Aceshowbiz, Kamis (26/3/2015), yang memprediksikan Harry Style adalah personel kedua yang akan menyusul langkah Zayn Malik. Jika Zayn memutuskan hengkang karena ingin menjadi pria normal, lain halnya dengan Harry Style. Ia dikabarkan ingin berakting dan bersolo karier.

Seorang sumber yang tak ingin disebutkan namanya memberitahukan hal tersebut dalam sebuah wawancara. “Dia sangat menginginkan akting, dia juga mulai memikirkan untuk solo karier. Dan dia begitu mencintai Los Angeles,” tutur sumber tersebut sebagaimana dilansir Detik.com.

Bahkan sumber lainnya mengatakan kalau selama satu tahun terakhir, personel 21 tahun itu sudah sering memisahkan diri dari teman-temannya di One Direction.

Advertisement

“Harry menganggap kalau dirinya punya jalan yang berbeda dengan teman-teman lain, dmenjauhkan dirinya setahun terakhir. Dia mulai berharap dapat berjalan sendiri,” ujarnya sumber rahasia itu.

Rumor hengkangnya Harry Styles sebenarnya sudah lama berembus. Namun hingga kini, kabar tersebut masih sebatas rumor yang belum terbukti kebenarannya. Harry Style masih berstatus sebagai personel One Direction bahkan setelah Zayn memutuskan hengkang. Dalam konser mereka di Jakarta, Harry bahkan terlihat begitu terpukul hingga menitikan air mata saat konser tanpa kehadiran Zayn.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Zayn Malik Hangkang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif