Sport
Kamis, 26 Maret 2015 - 16:25 WIB

UJI COBA TIMNAS INDONESIA : Kalah Lawan Kamerun, Skuat Garuda Tetap Diapresiasi Pelatih

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia (Ligaindonesia.co.id)

Uji coba Timnas Indonesia vs Kamerun, berhasil dimenangi Kamerun dengan skor 0-1. Permainan skuat Garuda tetap mendapatkan apresiasi.

Solopos.com, SIDOARJO — Uji coba Timnas Indonesia vs Kamerun berhasil dimenangi tim asal Afrika itu dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (25/3/2015).

Advertisement

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Kamis (26/3/2015), uji coba Timnas Indonesia melawan tim sekelas Kamerun dengan persiapan minim merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Meskipun kalah, skuat Garuda tidak tampil memalukan.

Setelah pertandingan uji coba berakhir, asisten pelatih Timnas Indonesia, Widodo Cahyono Putro, mengatakan persiapan timnya sangat mepet. “Saya mengapresiasi pemain karena sudah bermain maksimal dan percaya diri,” kata Widodo.

Pelatih Kamerun, Volker Finke, mengaku pemainnya tidak bermain dalam kondisi fit. “Kami lelah setelah menempuh perjalanan 25 jam-30 jam. Kami datang sehari sebelum pertandingan dan pemain kami sudah bermain maksimal. Penampilan pemain Timnas Indonesia saat ini semakin improfit dan sangat berkembang,” jelas Finke.

Advertisement

Selanjutnya, uji coba Timnas Indonesia vs Timnas Myanmar, akan berlangsung Senin (30/3/2015) mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif