Sport
Kamis, 26 Maret 2015 - 03:25 WIB

MOTOGP QATAR 2015 : Perempuan Seksi Siap Panaskan Qatar

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MotoGP Qatar 2015 sudah siap digelar. Para perempuan seksi pun siap panaskan Qatar

Solopos.com, DOHA — Tak hanya para pembalap MotoGP yang siap membuka musim baru dengan berlaga di GP Qatar, Sirkuit Losail, Doha, akhir pekan ini. Sejumlah perempuan cantik nan seksi tak mau ketinggalan untuk menyemangati kekasih mereka yang merupakan joki balap motor kelas premier ini.

Advertisement

Selain melihat aksi panas para rider di pacuan balap, fans juga bisa memanjakan mata dengan melihat pesona para perempuan cantik yang mendampingi masing-masing pembalap. Setidaknya ada lima wanita dengan paras rupawan yang bakal jadi sorotan di seri perdana ini.

Dilansir Autoevolution, Rabu (25/3/2015), wanita cantik mantan umbrella girl, Linda Morselli, berada di urutan terdepan. Kehadirannya menjadi magnet tersendiri mengingat ia adalah kekasih sang juara dunia tujuh kali MotoGP, Valentino Rossi.

Sejoli ini berjumpa di lintasan balap mengingat Linda yang juga model asal Italia itu didapuk sebagai umbrella girl. Mereka resmi menjalin kasih sejak musim 2012 lalu. Kabarnya, model cantik berusia 25 tahun itu bikin pembalap Yamaha itu insyaf sebagai playboy. Bahkan pembalap berjuluk The Doctor itu secara terang-terangan ingin menikahi Linda.

Advertisement

“Saya belum memiliki rencana apapun soal masa depan. Satu-satunya rencana jangka panjang adalah menikahi Linda dan segera mendapatkan anak dari pernikahan itu. Dalam sepuluh tahun ke depan saya ingin anak laki-laki,” kata Rossi.

Keberadaan Lucy Heron di samping pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, juga menjadi sorotan. Sejak Cal mengikat Lucy dalam sebuah janji pernikahan pada Januari 2015 lalu, sosok sang istri terlihat selalu mendampi sang rider asal Inggris itu di pinggir lintasan.

Elena Morali juga siap membius fans dengan kedatangannya di dekat Jorge Lorenzo. Dibandingkan dengan kekasih pembalap lain, model yang kerap tampil seksi ini paling enggan membicarakan kisah asmaranya dengan jagoan Yamaha tersebut.

Advertisement

Tak jauh berbeda dengan kekasih Dani Pedrosa, Yvette Amescua. Seperti halnya Dani yang dikenal kalem dan pendiam, kabarnya pembawaan Yvette juga sama. Bahkan, keduanya sudah menjalin kasih sejak 2004 lalu. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)

Kekasih Valentino Rossi, Linda Morselli, salah satu perempuan cantik yang akan meramaikan MotoGP.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif