Sport
Kamis, 26 Maret 2015 - 02:25 WIB

KARIR PEMAIN : Sami Khedira Isyaratkan Pergi dari Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain asal Jerman Sami Khedira isyaratkan pergi dari Madrid.
 
Solopos.com, MADRID — Gelandang Real Madrid, Sami Khedira, mengisyaratkan ingin meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu dalam bursa transfer musim panas nanti.

Kontrak pemain berusia 27 tahun itu bersama Madrid akan berakhir pada Juni mendatang. Khedira pun telah menolak menandatangani kontrak anyar yang disodorkan awal musim ini. Dengan demikian, dia bisa meninggalkan Los Blancos, julukan Madrid, dengan status bebas transfer, musim panas nanti.

Advertisement

Di tengah kabar soal rencana transfer ke Schalke, Khedira menyatakan isyarat untuk meninggalkan Madrid. Dia mengaku bakal berat hengkang dari Santiago Bernabeu saat kontraknya berakhir nanti.

“Saya mencintai Real Madrid dan akan sangat berat meninggalkan klub ini. Saya akan memberikan segalanya untuk kaus ini [Madrid] hingga hari terakhir kontrak saya, tidak ada keraguan soal itu,” ujar Khedira, seperti dilansir Football Espana, Rabu (25/3/2015).

Saat ini, pemain berpaspor Jerman itu tengah menjalani latihan bersama tim nasional negaranya untuk mempersiapkan kualifikasi Euro 2016. Jerman menjalani laga uji coba melawan Australia, Kamis (26/3/2015) dini hari WIB, serta kontra Georgia pada Minggu (29/3/2015).

Advertisement

Madrid telah mendatangkan Lucas Silva untuk menggantikan posisi Khedira dalam skuat polesan Carlo Ancelotti itu. Meski telah bersiap hengkang, Khedira berkomitmen mempertahankan posisinya dalam skuat utama Madrid hingga akhir musim. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Gelandang Madrid, Sami Khaedira, isyaratkan akan meninggalkan Madrid. Ist/dailystar.co.uk

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif